Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Apr 2021 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

View Paris yang Langka, Mungkin Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Foto udara Paris
Foto udara Paris (Foto: Jeffrey Milstein/Rizzoli New York/CNN)

Paris sang Pembeda

Milstein telah memotret kota-kota lain dengan gaya tegak lurus ke bawah. Ia meluncurkan buku yang menampilkan Los Angeles dan New York di tahun 2017, dan telah menghabiskan waktu memotret di atas London dan Amsterdam.

Tapi, yang sangat unik tentang Paris adalah ketinggian dan estetika bangunannya yang seragam. Sebagian besar disebabkan oleh perencanaan kota pada abad ke-19 oleh Georges-Eugène Haussmann.

Ia meruntuhkan sebagian besar bangunan abad pertengahan. Haussmann juga membangun jalan-jalan lebar yang di kanan kirinya terdapat bangunan apartemen berbatu kapur dengan atap seng.

Milstein menangkap sebagian besar landmark terkenal di pusat kota Paris, dengan satu pengecualian penting. Otoritas kota melarang pengambilan gambar Katedral Notre Dame, yang masih ditutupi kain setelah kebakaran dahsyat tahun 2019 lalu.

Milstein membidik Paris sambil mencondongkan tubuh sebisa mungkin dari helikopter Squirrel AS 355N. Senjatanya berupa kamera format menengah beresolusi tinggi.

Selain mendapat dua penerbangan di atas pusat bersejarah Kota Paris, Milstein juga terbang di atas kawasan bisnis La Défense, Bandara Charles de Gaulle dan Versailles. Istana Louis XIV yang luas pun diraihnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Penembakan di Depan Pusat Vaksinasi Covid-19 Paris, 1 Tewas"
[Gambas:Video 20detik]

(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA