Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Apr 2021 09:05 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Lebaran, Ajak Keluarga Rekreasi ke Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur
Foto: Trans Studio Cibubur
Jakarta -

Rekreasi bersama keluarga akan menjadi agenda menyenangkan di momen Lebaran Idul Fitri 1442 Hijirah. Pemerintah pun memperbolehkan masyarakat untuk berwisata di daerah masing-masing.

Wisata lokal dalam artian tidak melancong ke luar kota diperbolehkan, dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Masker harus selalu dipakai, wajib menjaga jarak, serta harus rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau setidaknya hand sanitizer.

Buat warga Jabodetabek, tak perlu bingung untuk mencari tempat rekreasi di dalam kota. Banyak pilihan destinasi yang bisa dikunjungi. Salah satunya Trans Studio Cibubur yang ada di Jalan Alternatif Cibubur. Di tempat ini, kamu bisa merasakan keseruan di berbagai wahana.

Para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk melihat teknologi masa depan di area Sci-Fi City. Bisa juga menikmati suasana syahdu tepi pantai di area Beach Walk Zone.

Jika ingin sedikit memacu adrenalin, langsung saja sambangi wahana Boomerang Coaster atau berperang dengan zombie di Zombie Wars. Bagi para penyuka kebut-kebutan, ada Formula Kart yang dijamin bikin semangat terpacu. Selain itu, masih banyak lagi area dan wahana lainnya yang menawarkan keseruan tersendiri.

Tak perlu khawatir mengenai keamanan dan kesehatan saat berkunjung ke Trans Studio Cibubur. Sebab, pengelola menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan selalu menjaga kebersihan setiap sudut area Trans Studio Cibubur.

Sebelum masuk arena permainan, pengunjung terlebih dahulu dicek suhu tubuh. Jika suhu tubuh di bawah 37,3 celcius, pengunjung diperbolehkan masuk.

Setiap orang, baik petugas maupun pengunjung wajib selalu menggunakan masker selama berada di area Trans Studio Cibubur. Pengunjung yang tidak tertib akan ditegur langsung oleh petugas.

Pengunjung juga mesti menaati batasan jaga jarak saat berkeliling area maupun saat mengantre wahana. Di sejumlah titik, telah tersedia wastafel atau hand sanitizer agar pengunjung bisa mencuci tangan setelah naik wahana atau berkeliling di area Trans Studio Cibubur.

Para petugas di Trans Studio Cibubur pun telah melalui tes COVID-19, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Seluruh area Trans Studio Cibubur dibersihkan dengan disinfektan secara berkala.

Agar dapat meminimalisir antrean, kini Trans Studio Cibubur menyediakan kanal pembelian tiket secara online. Untuk masuk area, pengunjung tinggal scan QR Code tanpa perlu menukarkan tiket ke counter.

Trans Studio Cibubur akan kembali dibuka pada 14 Mei mendatang, atau bertepatan dengan hari Lebaran kedua. Waktu yang tepat untuk berekreasi, setelah bersilaturahim di hari pertama Idul Fitri.

Yuk, ajak keluarga berekreasi aman dan nyaman di Trans Studio Cibubur. Pembelian tiket secara online bisa dilakukan mulai 1 Mei 2021. Cek update informasinya berkala di sini.



Simak Video "Begini Konsep Dine In Era New Normal di TSM Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA