Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Mei 2021 13:03 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan di Trans Studio Cibubur, Jangan Lupa Prokesnya

Tim detikcom
detikTravel
Trans Studio Cibubur
Foto: Trans Studio Cibubur
Jakarta -

Bertepatan dengan libur lebaran tahun 2021, tepatnya pada hari kedua lebaran, 14 Mei 2021, Trans Studio Cibubur theme park akan dibuka kembali. Jangan lupa menjaga protokol kesehatannya ya!

Protokol Kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan harus dipersiapkan sejak dini menjelang pembukaan kembali Trans Studio Cibubur. Pihak Trans Studio Cibubur sudah mempersiapkan Infrared thermometer untuk mengecek suhu tubuh pengunjung dan Hand Sanitizer yang tersebar diseluruh area theme park.

Setiap harinya karyawan yang bertugas dengan rutin membersihkan wahana dengan disinfektan dan saat theme park sudah buka nanti, wahana akan dibersihkan setelah dan sebelum digunakan oleh pengunjung. Tidak lupa pihak Trans Studio Cibubur juga sudah mempersiapkan signage jaga jarak saat antri wahana agar physical distancing tetap berjalan.

Trans Studio CibuburTrans Studio Cibubur Foto: Trans Studio Cibubur

Berikut protokol kesehatan selama berkunjung ke Trans Studio Cibubur:

Wajib Masker
Setiap pengunjung diwajibkan memakai masker selama berada di dalam area Trans Studio Cibubur tanpa terkecuali

Pengukuran Suhu Tubuh

Pengukuran suhu tubuh akan dilakukan sebelum memasuki area Trans Studio Cibubur. Bagi Anda dengan suhu tubuh normal 36,1 - 37,3 Celcius akan diperbolehkan masuk

Jaga Jarak
Tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1,5 meter, baik pada saat berjalan-jalan di area maupun pada saat di antrian

Disinfektan Area

Secara rutin petugas Trans Studio Cibubur akan membersihkan area Trans Studio Cibubur dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan

Cuci Tangan

Disediakan tempat mencuci tangan bagi customer di dalam area Trans Studio Cibubur

Sanksi Pelanggaran

Polisi Masker yang bertugas akan menjaga dan mengingatkan selalu untuk menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung. Bagi pengunjung yang tidak tertib akan mendapatkan teguran

Test COVID-19 untuk Karyawan

Demi kenyamanan dan keamanan kita bersama, seluruh karyawan Trans Studio Cibubur yang bertugas sudah melalui tes COVID-19 dan dinyatakan negatif, dan selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Cibubur

Tanpa Kontak Fisik

Dengan melakukan pembelian tiket secara online, customer bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Cibubur tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code)

Tersedia Handsanitizer
Disediakan handsanitizer di area Trans Studio Cibubur yang diletakkan di area ganti sepatu, di dekat rides, dan restaurant area.

Promo Buy One Get One Free

Bukan hanya seru, liburan di Trans Studio Cibubur tentunya juga lebih hemat karena ada Promo Buy One Get One Free. Dengan harga Rp 375 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk dua orang.

Menariknya lagi, mulai hari ini kamu sudah bisa melakukan pre-order tiket Trans Studio Cibubur di website resmi Trans Studio Cibubur dan aplikasi detikcom. Adapun pre-order tiket berlaku untuk kunjungan bermain di tanggal 14-31 Mei 2021, pukul 11.00 - 18.00 WIB.



Simak Video "Serunya Wahana Baru Plus Promo Buy 1 Get 1 Free di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA