Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Mei 2021 06:12 WIB

TRAVEL NEWS

Komentari Super Air Jet, Sandiaga: Keren Banget!

Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial.
Menoarekraf Sandiaga Uno puji Super Air jet setinggi langit. (Super Air Jet)
Jakarta -

Kabar tentang adanya maskapai baru, Super Air Jet sampai juga ke telinga Menparekraf Sandiaga Uno. Dia menyebut maskapai baru ini keren banget!

Baru-baru ini, beredar viral di media sosial tentang munculnya maskapai baru di Indonesia bernama Super Air Jet. Belum ada keterangan resmi terkait maskapai ini. Namun foto-foto pramugari dan pesawat mereka sudah beredar luas di publik.

Menparekraf Sandiaga Uno sudah melihat foto-foto tersebut. Dia menyebut maskapai ini keren banget karena seragam pramugari mereka yang berwarna cokelat.

"Saya sudah melihat foto-fotonya, keren banget! Pakai baju cokelat-cokelat kayak Kemenparekraf," ujar Sandiaga Uno dalam acara Weekly Press Briefing di Lobby Lantai 2, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf Jakarta, Senin (10/5/2021).

Sandiaga pun menyebut kehadiran maskapai Super Air Jet ini akan menguntungkan masyarakat. Masyarakat jadi punya pilihan dan harga tiket juga akan jadi lebih kompetitif.

"Sangat diuntungkan pasti untuk masyarakat, karena keterbatasan dari kapasitas sekarang, banyak penerbangan yang mengurangi layanannya dan juga tentunya harganya juga meningkat," Sandiaga menambahkan.

Dia pun menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Super Air Jet. Kehadiran pemain baru di industri penerbangan, apalagi di masa pandemi, seperti jadi bukti bahwa mulai pulihnya ekonomi dan sektor pariwisata di Indonesia.

"Kebetulan saya juga dari industri penerbangan, walaupun tidak berhasil pada saat menjadi pengusaha, tapi saya salut, di tengah-tengah ketidakpastian seperti ini, saya apresiasi ada perusahaan yang berani meluncurkan maskapai baru, yaitu Super Air Jet," ujar pria berkacamata ini.

Meski sudah menyebut maskapai ini keren, tapi Sandiaga mengaku belum menjalin komunikasi dengan pihak Super Air Jet.

"Tapi sayangnya belum berhubungan," kata Sandiaga pendek.

Sandiaga mengaku siap untuk menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Super Air Jet.

"Kami akan siap berkoordinasi dengan maskapai Super Air Jet tersebut agar mereka bisa menjadi maskapai yang super," kata Sandiaga.



Simak Video "Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA