Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Mei 2021 19:26 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Legoland New York Akan Buka Juli Mendatang

Syanti Mustika
detikTravel
LEGO Movie 4D
Ilustrasi Legoland (dok. LEGOLAND Malaysia Resort)
Jakarta -

New York akan punya taman bermain baru. Wahana Legoland akan hadir di sana dan akan buka penuh tanggal 1 Juli nanti.

Dirangkum detikTravel, Rabu (10/5/2021) Legoland New York sedang dalam tahap konstruksi akhir. Taman hiburan ini akan membentang dengan 15 ribu model Lego yang dibuat dengan 30 juta balok Lego. Legoland dibangun sekitar 95 Km dari Kota New York.

"Kami adalah taman hiburan pertama yang dibangun di Timur Laut dalam beberapa dekade dan saya pikir terutama dengan tantangan di tahun lalu (virus Corona), orang-orang ingin keluar. Mereka mencari tempat yang aman dan menyenangkan untuk bermain." kata Matt Besterman, Public Relation dari LEGOLAND New York.

Besterman mengatakan perusahaan akan dibangun dan dibuka sesuai dengan kondisi pandemi sekarang yaitu mengurangi kontak fisik.

Salah satu wahana baru yang nantinya akan menjadi daya tarik dari Legoland New York adalah LEGO Factory Adventure Ride. Wahana ini memungkinkan pengunjung menelusuri sejarah Lego sebelum diajak bermain menyusun bongkahan-bongkahan Lego.

Di lahannya, nanti juga ada bunga Lego, alat musik Lego, mobil Lego, dan BRAD (atau Big Red Awesome Dino), yang terdiri dari 182 ribu balok Lego Duplo dan duduk di depan taman, menyambut semua pengunjung yang hendak masuk. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan oleh pengunjung di sini.

Legoland nantinya juga dilengkapi dengan restoran dan hotel. Tentu saja restoran masih mengusung konsep Brick-B-Que, berbentuk naga yang bangunannya disusun dari balok-balok Lego.

Sedangkan hotel di Legoland memiliki 250 kamar dengan menawarkan empat jenis kamar bertema (Pirate, Kingdom, Lego Friends dan Lego Ninjago). Fasilitas umumnya dilengkapi kolam renang, hiburan anak-anak, dan tempat berburu harta karun di kamar yang berhadiah Lego.

Legoland nantinya juga memiliki toko suvenir yang dikenal sebagai The Big Shop. Lokasinya sangat strategis, dengan semua perlengkapan Lego yang dapat dibeli.

Sekedar informasi untuk kamu, Taman LEGOLAND pertama dibuka di Denmark pada 1960-an untuk memamerkan model LEGO perusahaan. Kemudian berkembang ke bagian lain Eropa dan Asia, dan memiliki dua taman yang ada di Amerika Serikat, di California dan Florida.



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA