Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Mei 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Nginap di Airbnb, Wanita Ini Baru Sadar Ada Mal Terlantar di Bawah Tanah

Aplikasi berbagi Airbnb.
Foto: Ilustrasi Airbnb (iStock)
Florida -

Terkadang kita menemukan hal-hal yang tak terduga di tempat menginap. Seperti halnya wanita ini yang menemukan ada mal terlantar di basemen Airbnb-nya.

Seorang wanita muda bernama Claire Scheulin baru menyadari ada yang unik dengan penginapan Airbnb yang dipesannya. Dia memperlihatkan penemuannya itu lewat video pendek yang diunggahnya di TikTok.

Dalam video tersebut, Claire memperlihatkan sudut pandangnya saat menemukan ada sebuah mal yang terlantar di lantai bawah tanah Airbnb dimana dia menginap.

"pov: your airbnb has an abandoned mall in the basement (sudut pandang: airbnb kamu punya mal terlantar di lantai bawah tanahnya)," tulis Claire di TikTok

@claire.scheulin

sketchy

♬ original sound - boo

Claire pun menyebut bahwa dirinya dan temannya baik-baik saja selama menginap di Airbnb tersebut. Namun dia mengakui, menemukan ada sebuah mal yang ditinggalkan penghuninya di lantai bawah tanah tempat dirinya menginap, cukup menyeramkan.

Dalam video yang diambilnya, Claire memperlihatkan suasana kosong melompong mal tersebut. Tampak ada toko tutup, aula yang kosong dan sama sekali tidak ada orang di mal itu.

Sampai saat ini, video yang diposting Claire di TikTok sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Dia pun mengklarifikasi bahwa Airbnb tempatnya menginap itu beneran berada di atas mal yang terlantar itu.

Namun Claire tidak memberikan lokasi persis dimana penginapan Airbnb itu berada. Namun sebagian TikTokers berkomentar bahwa penginapan di atas mal terlantar itu ada di Florida, AS.

Beberapa dari mereka pun mengkaitkan mal terlantar itu dengan cerita Urban Legend setempat, dimana traveler yang menginap di situ akan dibawa ke labirin berbentuk seperti perkantoran kosong, kemudian dibawa menghilang ke dimensi lain.



Simak Video "Airbnb Bakal Tampung Sementara 20 Ribu Pengungsi Afghanistan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA