Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Jun 2021 21:51 WIB

TRAVEL NEWS

5 Alasan Mengapa Work From Bali Begitu Menggoda

Sunset di Pantai Kuta
Foto: Ilustrasi pantai Kuta Bali (detik)

4. Menjadi Digital Nomad

Belakangan ini, digital nomad semakin hits karena salah satu impian para kaum milenial untuk bekerja tidak hanya dari kantor saja. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh program WFB ini pun sangat mendukung jadi digital nomad.

Kamu dapat secara bebas dan bijaksana dalam mengatur waktu antara mengeksplor Bali sambil bekerja. Menurut Clubmed, Jimbaran menempati posisi kelima sebagai tempat terbaik untuk para digital nomad. Work from Jimbaran dapat menjadi pilihan yang tepat nih untuk bekerja!

5. Banyak Penginapan Murah

Work from Bali ternyata bisa lebih murah dibandingkan WFH di Jakarta. Di Bali, beberapa hotel bintang tiga dan empat memberikan promo sewa bulanan berkisar Rp 2-3 juta. Hal terbaiknya adalah kamu dapat menikmati fasilitas lengkap yang ada di hotel seperti gym, cleaning service, dan kolam renang yang tidak kamu dapatkan kalau indekos di Jakarta.

Mengeksplor Bali tentunya menjadi pilihan terbaik untuk refreshing. Kamu pun dapat menikmati dua tempat yang berbeda sebagai opsi tempat tinggal selama di Bali. Bahkan, kamu bisa memesan dua hotel dengan lokasi berbeda dalam satu bulan.

Sebagai contoh, 15 malam pertama di Bali kamu dapat memesan Transera Kamini Legian Hotel dengan harga Rp 166.387 per malam dan BaliEz Hotel Seminyak dengan harga Rp 178.000 untuk 15 malam sisanya. Cukup dengan budget Rp 5 jutaan, kamu mendapatkan dua penginapan yang berbeda dan nyaman untuk satu bulan.

Apalagi, Pegipegi punya flash sale KETUPAT! Kejar Untung Berlipat dengan diskon hingga 60%! Biar lebih hemat, kamu bisa cost sharing dengan mengajak teman untuk Work From Bali bareng.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA