Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Jun 2021 21:26 WIB

TRAVEL NEWS

Kesal Penerbangannya Batal, Wanita Mabuk Serang Petugas Bandara

Syanti Mustika
detikTravel
The area for TSA screening of travelers at JFK airports Terminal 1 is relatively empty, Friday, March 13, 2020, in New York. The coronavirus outbreak is hitting the airline industry hard. President Trump banned most Europeans from entering the United States for 30 days to try to slow down the spread of the spread of the virus. The new travel ban is likely to further roil the airline industry as bookings decline and people cancel reservations out of fear they might contract the virus. (AP Photo/Kathy Willens)
Ilustrasi bandara di AS Foto: AP Photo/Kathy Willens
Albany -

Kita tidak pernah menebak apa yang terjadi di bandara dan penerbangan kita. Bisa jadi terlambat dari jadwal ataupun bahkan bisa dibatalkan. Seorang penumpang pesawat marah saat tahu penerbangannya batal. Penumpang yang ternyata dalam kondisi mabuk itu lalu menyerang deputi bandara.

Diberitakan Foxs News, Kamis (10/6/2021) insiden tak terduga terjadi di Bandara Internasional Albany pekan lalu setelah sebuah penerbangan ditunda dan kemudian dibatalkan. Seorang penumpang yang gelisah dilaporkan memasuki area terlarang bandara dan menyerang seorang petugas.

Penumpang ini seharusnya berangkat dari bandara pada hari Jumat dengan penerbangan Allegiant. Namun penerbangannya tertunda karena masalah mekanis di pesawat. Menurut laporan, para penumpang masih percaya bahwa penerbangan masih akan lepas landas dan menjadi gelisah ketika mereka mengetahui bahwa penerbangan telah dibatalkan.

Media lokal seperti News 10 juga melaporkan bahwa beberapa penumpang mabuk saat menunggu penerbangan yang tertunda atau dibatalkan ini. Beberapa penumpang menjadi kesal karena mereka tidak dapat mengakses bagasi mereka.

Ada laporan lagi mengatakan seorang wanita bernama Jamie Ecker mengikuti seorang karyawan Allegiant Air ke area terlarang bandara. Dia berusaha mengambil barang bawaannya dari pesawat. Petugas pun melarangnya karena memasuki area terlarang dan dia menyerang seorang deputi Albany .

Sheriff Albany Craig Apple mengatakan kepada News 10 bahwa ini juga kelalaian dari pihak maskapai dan membahayakan penumpang.

"Kami memiliki seseorang yang mabuk dan masuk ke area terlarang karena kelalaian Allegiant Air. Jadi Allegiant Air membahayakan keselamatan dan keamanan di bandara. Saya sangat kesal tentang hal itu.Kami akan membahasnya dengan Allegiant pada Senin pagi." ungkapnya.

Dalam sebuah pernyataan juru bicara bandara menjelaskan kronologi tersebut.

"Insiden itu terjadi pada pukul 21.07 setelah penundaan delapan jam dan akhirnya pembatalan penerbangan Albany-Nashville Allegiant Airlines. Deputi menangkap Jamie, 34 tahun. E. Ecker dari Peru, NY setelah dia pergi ke belakang loket tiket Allegiant dan mengejar perwakilan Allegiant untuk mengambil barang bawaannya. Perwakilan Allegiant gagal membiarkan pintu keamanan ditutup. Dia bisa melewati pintu sebelum ditutup dan mengakses area jalan di mana dia ditangkap. Masalah ini sedang ditangani dengan perusahaan Allegiant." tulisnya.



Simak Video "Pelarian Pencuri Ambulans Terhenti Usai 160 Km, Mobil Nyemplung Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA