Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Jun 2021 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Bangga, 2 Paket Wisata Bali Masuk Daftar yang Terbaik Sedunia

Beautiful girl visiting the Bali rice fields in tegalalang, ubud. Using a swing over the jungle. Concept about people, wanderlust traveling and tourism lifestyle
Foto: (iStock)
Denpasar -

Tak hanya punya resor dan hotel mewah, Bali juga punya paket wisata yang tahun lalu masuk peringkat 25 terbaik di dunia.

Berwisata ke Pulau Dewata Bali memang tak ada habisnya. Pasalnya, ada segudang kegiatan menarik yang dapat dilakukan di Pulau Bali.

Aktifitas wisata di Bali pun masuk ke dalam 25 besar yang terbaik di dunia, seperti diinformasikan oleh situs booking global TripAdvisor dalam Traveller's Choice 2020.

Dilihat detikTravel dari situs resmi TripAdvisor, Minggu (13/6/2021), ada dua kegiatan wisata di Bali yang berhasil masuk ke daftar prestisius tersebut. Yang pertama adalah adalah paket wisata keliling desa tradisional Bali selama satu hari penuh.

Berada di urutan ke-18, paket wisata itu akan menawarkan traveler pengalaman berwisata keliling desa Bali layaknya warga lokal. Tak hanya itu, kamu juga akan dijamu oleh makan siang nikmat khas Bali.

Diadakan oleh pihak Tour Bali Driver, pengunjung dikenakan tarif seharga USD 57 per orang (Rp 810 ribu) dewasa untuk menikmati paket wisata berdurasi 10 jam itu.

Beautiful woman on high swing above rice fields in Bali on sunny dayAyunan ekstrim di Ubud, Bali (iStock)

Kemudian di peringkat 20, ada paket wisata best of Ubud Tour with Jungle Swing atau wisata di Ubud dengan ayunan ala hutan. Traveler akan diajak untuk berkeliling objek wisata Ubud ternama seperti Monkey Forest, Tirta Empul hingga Tegalalang dan Air Terjun Tegenungan hingga menyesap nikmatnya kopi Bali.

Namun, highlight traveler bisa menjajal ayunan Aloha Ubud Swing yang ekstrim dan menegangkan. Biayanya adalah USD 61,44 atau sekitar Rp 873 ribu. Dijamin seru dan pastinya menyenangkan.

Apakah traveler tertarik untuk menjajal kedua paket wisata di atas?



Simak Video "Viral Rusa Berkeliaran Malam-malam di Jalanan Denpasar"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA