Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Jun 2021 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sekarang Bisa Sewa Orang Gendut di Jepang

Syanti Mustika
detikTravel
Debucari
Foto: (dok Debucari)
Jakarta -

Sebuah industri menyediakan jasa sewa orang gemuk di Jepang. Tujuannya, menepis bahwa gemuk di zaman sekarang sesuatu yang salah.

Jepang memang selalu bikin kejutan. Sebelumnya, Negeri Sakura itu menawarkan jasa sewa pacar, sewa cowok tampan, sewa pemandu wisata, sewa saudari perempuan, dan jasa unik lainnya. Industri tidak biasa muncul di Jepang baru-baru ini dengan munculnya jasa sewa orang gemuk.

Diberitakan SoraNews, Selasa (15/6/2021) perusahaan ini bernama Debucari yang dalam bahasa Jepang artinya gemuk. Debucari bila diuraikan dalam bahasa Jepang, debu (gemuk) dan kariru (sewa).

Adapun ambang batas berat Debucari adalah 100 kilogram. Tapi, perusahaan itu juga menawarkan juga memiliki kelas di atas 125 dan di atas 150 kilogram.

Poin penting yang ditegaskan perusahaan ini adalah bahwa Debucari bukanlah pendamping romantis, hiburan erotis, atau layanan yang menggairahkan. Perusahaan menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk mempromosikan kemajuan dari era di mana menjadi gemuk memiliki citra negatif. Serta menegaskan bahwa di Jepang, dibutuhkan keterampilan untuk mencapai berat lebih dari 100 kilogram.

[Gambas:Youtube]



Sejatinya, perusahaan ini cabang dari toko pakaian pria ukuran plus Qzilla oleh Mr. Bliss, meskipun Debucari juga menawarkan pakaian wanita dan jenis lainnya.

Jadi mengapa Debucari berpikir seseorang mungkin ingin menyewa orang yang berbadan gemuk? Untuk klien komersial salah satunya. Mereka mengatakan bahwa mereka dapat menyediakan model ukuran plus dan tambahan untuk pemotretan dan pembuatan film TV/film.

Namun, individu juga dapat menyewa orang gemuk untuk tujuan pribadi, non-bisnis, dengan penggunaan yang disarankan Debucari. Misalnya, bantuan makan item menu porsi besar gila di sebuah restoran. Atau ingin bantuan memilih hadiah untuk seseorang yang bertubuh gemuk.

Bisa juga untuk melakukan cosplay dan ingin seseorang berpakaian sebagai karakter berat dari seri. Bahkan, jasa yang membutuhkan seseorang untuk menemani bermain jungkat-jungkit.

Debucari mengenakan biaya 2.000 yen atau sekitar Rp 260 ribu per jam untuk persewaan nonbisnis, dengan seluruh biaya dibayarkan kepada orang yang lebih berat. Mereka juga mencari orang-orang yang berat badan sesuai kriteria mereka untuk bergabung.

Traveler berminat?



Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA