Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Jun 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Promo! AirAsia Gratiskan Bagasi 15 Kg ke Rute Tertentu

AirAsia X
Foto: AirAsia Berhad
Jakarta -

Kabar baik bagi traveler yang sering bawa bagasi berlebih. Maskapai AirAsia sedang tebar promo gratis 15 Kg ke rute tertentu.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Rabu (16/6/2021), AirAsia menghadirkan promo pilihan bagasi 15kg Rp 0 (nol rupiah) untuk pemesanan tiket di situs web dan aplikasi super airasia.

Diketahui, promo ini tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan tiket AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga 20 Juni 2021 untuk penerbangan di rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya dengan periode perjalanan mulai dari 21 Juni hingga 30 September 2021.

Untuk mendapatkannya, pelanggan AirAsia dapat menikmati penawaran bagasi gratis ini dengan memilih pilihan bagasi 15kg seharga Rp 0 pada saat melakukan pemesanan tiket di situs dan aplikasi super airasia.

"Promo ini melanjutkan sosialisasi terhadap kebijakan bagasi kami yang bertujuan agar masyarakat lebih terbiasa untuk memilih jatah bagasi sesuai dengan kebutuhannya pada saat pemesanan tiket. Dengan begitu tamu AirAsia dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya, tentunya dengan pilihan harga bagasi kami yang lebih terjangkau. Promo ini juga sekaligus menghadirkan pilihan penerbangan yang lebih hemat bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut," pungkas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

Promo ini tersedia khusus untuk pemesanan bagasi pada saat pembelian tiket dan tidak tersedia untuk penambahan bagasi bagi tiket yang sudah diterbitkan sebelumnya.

Disarankan agar penumpang melakukan pra-pesan bagasi pada saat memesan tiket, untuk mendapatkan keuntungan harga bagasi yang lebih hemat.

Tamu yang ingin menambah jatah bagasinya dapat melakukan pemesanan jatah bagasi tambahan melalui web atau aplikasi, di konter check-in maupun pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan yang dapat diakses di situs resminya.



Simak Video "Beredar Video CEO AirAsia Maki Karyawan Wanita saat Meeting"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA