Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Jun 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

BCL Bantah Kena Covid-19 Usai Liburan di Bali, Buka-bukaan Kronologinya

Femi Diah
detikTravel
Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil yang aksi panggungnya dinanti-nanti dalam gelaran acara HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. BCL berduet dengan Rizky Febian.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Pesohor Bunga Citra Lestari dituding terpapar Covid-19 gegara liburan di Bali. Dia membantah lewat akun Instagram.

BCL memang mengunggah kondisinya yang menjalani isolasi mandiri pada Rabu (16/6/2021). Dia juga membeberkan gejala yang dialaminya.

Unggahan itu dibanjiri komentar. Salah satunya menuding BCL menciptakan drama Covid-19 usai liburan di Pulau Dewata itu.

"Marilah kita menjadi orang yang lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate..," tulis BCL di akun Instagram resminya @bclsinclair yang dilihat detikTravel, Kamis (17/6/2021).

Dalam unggahan itu, BCl bilang pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2021. Bunga Citra Lestari menjalani aktivitas dan bekerja dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat di Jakarta setelah itu.

Pada 12 Juni 2021, BCL menjalani tes usap PCR dan hasilnya negatif. Dia juga menyebut, pada 13 Juni, sejumlah dancer dalam tim BCL positif Covid-19 setelah berinteraksi di tanggal 10 Juni 2021.

"Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni dan dinyatakan positif," ujar BCL.

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali. Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!," Bunga Citra Lestari menegaskan.



Simak Video "BCL Tepis Isu Kena COVID-19 Pasca Liburan ke Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA