Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Jun 2021 23:37 WIB

TRAVEL NEWS

Covid-19 Melonjak, Ini Pesan Sandiaga ke Industri Wisata

Ini Kiat-kiat Sukses Bisnis Kuliner dari Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno (detikcom)
Jakarta -

Melonjaknya Covid-19 kembali memukul industri pariwisata yang perlahan bangkit. Menteri Parekraf Sandiaga Uno meminta para pelaku pariwisata tetap semangat dan menjalankan proses vaksinasi.

"Jadi, harapannya teman-teman bisa bangkit dan jangan patah semangat. ada caranya kita berwisata dengan menerapkan protokol kesehatan dan kita ke depankan program vaksinasi," kata Sandiaga saat berkunjung ke Sulawesi Selatan, Sabtu (19/6/2021).

Dia mengakui bahwa dalam beberapa waktu terakhir kasus Covid-19 di beberapa lokasi di Indonesia. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana keselamatan masyarakat dan kesehatan.

"Oleh karena itu, bagi yang ingin berpergian saya sangat menganjurkan untuk divaksinasi, terutama penyediaan vaksinasi di pelabuhan-pelabuhan dan bandara, dan di tempat orang mobilitas," ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya, vaksinasi mampu menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. Makanya, warga yang hendak melakukan mobilisasi sangat dianjurkan melakukan vaksinasi.

"Jangan pilih-pilih vaksinnya, saya divaksin AstraZeneca. Mungkin sempat beredar saya demam, memang reaksi badan saya terhadap vaksin Astrazeneca dan sudah dipantau oleh dokter dan ternyata itu reaksi yang alami dan normal dan ideal," kata dia.



Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA