Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Jun 2021 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Gocapan, Gowes Cari Sarapan di ibis Bandung Trans Studio

bonauli
detikTravel
Gocapan (Gowes Cari Sarapan)
Gocapan (Rafida Fauzia)
Bandung -

Bersepeda santai di pagi hari menjadi olahraga yang kini kian digemari. Di Bandung ada tempat sip untuk gocapan alias gowes cari sarapan.

Gocapan merupakan salah satu program yang diadakan oleh ibis Bandung Trans Studio. Pesepeda yang lapar habis berolahraga bisa menikmati sarapan ala hotel di sana.

Jadi konsepnya adalah open restoran untuk pesepeda yang mau sarapan. Pesepeda hanya perlu membayar Rp 50.000 per orang dan masuk ke area open restoran ibis Bandung Trans Studio.

"Gocapan menghadirkan menu buffet sarapan pagi all you can eat setiap hari Pukul 06.00-10.00 WIB," ucap Fitri Oktavia Sakinah, marketing communications ibis Trans Studio Bandung.

Berbagai menu disajikan dimulai dari menu Asia, western seperti egg corner, aneka roti, pilihan jus segar dan tentunya kopi dan teh yang cocok untuk menemani di pagi hari setelah bersepeda keliling kota Bandung.

Komunitas Pasir Jaya Bandung saat sarapan di Ibis Hotel, Bandung. Komunitas ini setiap weekend melakukan olahraga sepedahan.Komunitas Pasir Jaya Bandung saat sarapan di Ibis Hotel, Bandung. Komunitas ini setiap weekend melakukan olahraga sepedahan. Foto: Rafida Fauzia

Tak perlu khawatir soal parkiran sepeda. ibis Trans Studio Bandung sudah memberikan tempat parkis yang bisa digunakan oleh pesepeda. Sepeda akan diberi nomor dan pegowes diberi kartunya.

Setelah membayar resgistrasi, pegowes akan diberi stiker yang bertanda peserta gocapan. Habis itu, pesepeda bisa langsung masuk ke restoran dan makan.

"Berbagai standart kebersihan yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah baik itu di ibis Bandung Trans Studio maupun Oopen Restaurant itu sendiri dan tentu saja akan memberikan pengalaman bersepeda berkesan bagi para tamu," ujarnya.

Kegiatan ini berlaku untuk siapa saja. Yang perlu kamu bawa hanya sepeda. Namun jika tidak mau repot, kamu bisa menjadi member dan bisa langsung mem-booking sepeda yang disediakan.

"Ada diskon 20 persen untuk member," kata dia.

Gocapan (Gowes Cari Sarapan)Gocapan (Gowes Cari Sarapan) Foto: Rafida Fauzia

Untuk traveler yang pertama datang dan mendaftar gocapan akan mendapatkan diskon 20 persen. Wah, asyiknya!



Simak Video "Melepas Rindu ke Museum Nike Ardilla di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA