Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Jun 2021 16:11 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Remaja Berbaju Minim Diberi Pakaian oleh Disney

Syanti Mustika
detikTravel
Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Foto: Getty Images/FrozenShutter
Jakarta -

Video TikTok ini memperlihatkan Disney memberikan baju gratis untuk seorang remaja. Katanya dia pakaian baju yang 'tidak pantas' di Disney.

Seorang remaja yang bermain di Disney mendapatkan baju gratis dari Disney. Bukan karen hadiah, namun pengunjung ini dinilai tidak mengenakan pakaian yang pantas, sesuai aturan Disney.

Diberitakan Fox News, Jumat (25/6/2021) Alyssa Schueller membagikan video TikTok saat dia mendapatkan kaus gratis dari Disney. Gadis 22 tahun ini menunjukan dia dipandu ke toko suvenir oleh salah satu staf Disney.

Bermula dari Alyssa Schueller berkunjung ke taman hiburan Epcot Disney, di mana dia didekati oleh seorang pemeran tentang baju yang dia kenakan. Dari video terlihat dia mengenakan baju dengan atasan hanya menutupi dadanya saja.

Kemudian gadis ini dipandu staf menuju toko suvenir dan mendapatkan kaos gratis Walt Disney World Resort. Itu dilakukan Disney kepada tamu yang tidak sesuai dengan kode pakaian taman hiburan Disney.

@alyssaschueller

##disney ##epcot ##freeshirt ##disneyworld

♬ Castaways - The Backyardigans

"Itu benar teman-teman," Schueller memberi keterangan pada klipnya pada hari Kamis.

"Lagi dikawal ke baju gratis karena milikku 'tidak pantas.'" dia menambahkan.

Schueller secara singkat menunjukkan pakaian yang dia kenakan selama kunjungannya.

Video tersebut juga menampilkan cuplikan Schueller yang menandatangani voucher barang dagangan yang dia terima dan berjalan pergi dengan Kemeja Retro Walt Disney World berwarna kuning.

Dalam empat hari, video Schueller telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali di TikTok. Klip viral juga muncul empat minggu setelah pengunjung taman Amanda DiMeo membagikan video TikTok tentang diminta untuk mengenakan kemeja Disney di Magic Kingdom karena atasannya menunjukkan sebagian payudara.

Mirip dengan pengalaman DiMeo, Schueller menjelaskan kepada pengikutnya di TikTok bahwa dia mengenakan baju tersebut di salah satu taman Disney lainnya tanpa masalah.

"FYI saya berada di animal kingdom sepanjang pagi tanpa dan masalah. Pergi ke Epcot dan ini terjadi. Kembali ke AK dan tidak ada masalah sekali lagi," tulisnya di bagian komentar di bawah videonya.

"Jika Disney ingin mendukung aturan berpakaian, mereka perlu melakukan hal itu. Tapi konsisten... tolong."

Bagaimana menurut traveler?



Simak Video "Penangkapan Penyu Ilegal di Yogya Terbongkar Gegara Konten TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA