Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jun 2021 07:10 WIB

TRAVEL NEWS

Aktris Audi Marissa Emosi Lihat Orang Liburan di Tengah Pandemi

Insertlive
detikTravel
s
Foto: Audi Marissa / instagram
Jakarta -

Di tengah kondisi pandemi, tak sedikit traveler yang masih liburan. Hal itu juga membuat gerah aktris Audi Marissa.

Kritik tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Stories miliknya. Di samping mengungkapkan unek-unek soal kekhawatirannya, Audi Marissa juga mengatakan bahwa kritik tersebut ia tulis bukan karena iri bisa liburan, melainkan emosi.

Istri Anthony Xie ini lantas meminta para akun berpengikut banyak agar memberi contoh yang baik.

"Terus terus pas liburan bahagia banget gitu. Emang sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pakai masker padahal rame-rame sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya. Tapi please lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu. Emoseehh," kata Audi Marissa di Instagram Story Rabu kemarin (24/6) seperti dikutip detikTravel dari InsertLive, Sabtu (26/6/2021).

Ibu satu anak ini lantas mendoakan orang-orang yang saat ini sedang berjuang melawan COVID-19. Dia juga mengajak akun-akun yang punya banyak pengikut untuk membantu mengingatkan publik, agar tidak keluar kalau tidak ada keperluan mendesak.

"Semoga kita semua selalu sehat ya temen-temen. Yang lagi berusaha kembali sehat disaat +. Semangattt ya! Kita saling mendoakan. Pengeennn banget keadaan bisa cepat membaik. Tapi harus dari kita juga temen2. Apalagi yang punya followers banyak juga bisa dipake tuh buat hal-hal positif contohnya kasih tau jangan pada keluyuran. Di rumah aja kalo ga penting-penting amat keluar. Yuk Indonesia bisa yuk," kata Audi Marissa.

Seorang netizen mengamini postingan Audi Marissa ini. Ia mengaku sedang terpapar virus Covid- 19 meski nggak ke mana-mana. Tak lupa Audi juga khawatir dengan Anthony Xie yang harus tetap bekerja di tengah pandemi.

"Aku aja nggak kemana-mana bisa kena apalagi ini yang pada liburan, sekarang aku dan keluarga lagi isolasi mandiri, doain ya kak audi semoga aku dan keluarga bisa secepatnya negative lagi aamiin," tulis seorang netizen.

"Tuh liat. Dirumah aja ga kemana-kemana aja bisa kena apalagi apalagi kan. Kalo w billionare, w kagak bolehin suami kerja. Tapi apa daya dia harus kerja buat bisa beli makeup dan skincare untuk istrinya. Eh salah buat tabungan masa depan anak maksudnya shay," ujar Audi Marissa.

Pada akhirnya, traveler diminta bijak di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang kini kian meroket. Namun, ada baiknya traveler menjaga diri dengan mengurangi mobilitas. Minimal hingga kondisi membaik.



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA