Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jun 2021 09:16 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Salfok Ya, Resor Ini Namanya Sandals dan Ada Giveaway Honeymoon

Syanti Mustika
detikTravel
Sandals Resort
Foto: (dok Sandals Resort)
Jakarta -

Beragam bahasa dunia yang bila dibawa ke bahasa Indonesia menjadi arti tidak terduga. Di Jamaika ada resor dengan nama Sandals.

Jika di negara +62, salah satu alas kaki yang dikenal oleh warganya adalah sandal. Namun di Jamaika, Sandals adalah sebuah nama resor.

Sekarang, untuk membangkitkan lagi namanya Sandals Resort mengadakan giveaway setiap hari hingga 14 Juli mendatang. Diberitakan Travel+Leasure, Jumat (18/6/2021) resor ini ingin membantu 30 pasangan yang layak mendapatkan undian untuk 'Honeymoon Do Over'.

Terhitung mulai dari tanggal 15 Juni sampai 14 Juli nanti, Sandals secara acak akan memberikan kejutan untuk pasangan dengan hadiah bulan madu tujuh malam, semua termasuk. Pasangan bisa memilih bulan madu mereka di salah satu dari 15 Resor Sandal tepi pantai di Karibia, termasuk Jamaika, Antigua, Grenada, St. Lucia, Bahama, dan Barbados.

Siapapun bisa mendaftar dengan pasangannya atau memberikan nama untuk pasangan yang menurut siapapun pantas mendapatkan hadiah ini. Yang perlu mereka lakukan hanyalah menulis ringkasan kisah cinta mereka dan mengunggah foto.

Pemenang akan menikmati semua fasilitas yang ditawarkan resor, termasuk makan di 16 restoran unik per resor dengan masakan dari seluruh dunia, minum di banyak barnya atau ikut serta dalam aktivitas seperti snorkeling, paddle boarding, golf, dan scuba diving.

Perlu nih dibaca baik-baik ya, undian ini hanya terbuka untuk penduduk Amerika Serikat atau Kanada (tidak termasuk provinsi Quebec) yang berusia minimal 18 tahun. Peserta hanya boleh menominasikan pasangan yang berencana untuk bertunangan, berencana untuk menikah, bertunangan, atau sudah menikah.

Pasangan yang beruntung harus melakukan perjalanan dalam waktu dua tahun, namun pihak resor menyarankan mereka untuk memakai hadiah secepat mungkin.

Wah, siapapun yang beruntung selamat berbulan madu ya.



Simak Video "Suasana Pulau Mallorca Spanyol yang Rindu Didatangi Turis Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA