Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Jun 2021 09:54 WIB

TRAVEL NEWS

Maia Estianty Kaget Ketahui Harga Sewa Jet Pribadi Ratusan Juta

Maia Estianty di Jet Pribadi
Foto: Instagram/@maiaestiantyreal
Jakarta -

Biaya sewa jet pribadi memang tidaklah murah dan bisa mencapai ratusan juta. Selebriti Maia Estianty pun dibuat terkejut kala tahu harga sewanya.

Di tengah pandemi COVID-19, menyewa pesawat jet pribadi kerap dilakukan oleh pesohor untuk bepergian secara cepat atau menghindari kerumunan. Hal itu juga dilakukan baru-baru ini oleh selebriti Maia Estianty.

Cerita itu pun dibagikan ibu dari Al, El dan Dul itu di laman Youtube MAIA ALELDUL TV serta Instagram pribadinya seperti dilihat detikTravel, Sabtu (27/6/2021). Ceritanya, Maia tengah menaiki jet pribadi untuk menjemput suaminya di Bali.

[Gambas:Instagram]




"Pengalaman terbang sendiri ke Ubud Bali, demi menjemput suami tercinta. Konten bercerita tentang pengalaman pernah hampir bernasib na'as di pesawat, 2 kali. Sekaligus mengkorek-korek bertanya, kalau sewa pesawat pribadi itu per jam nya harganya berapa ?? Aduh mau nangis denger harga sewanyaaaa...," tulis Maia.

Dalam videonya, Maia bertanya pada pramugari pesawat yang ikut terbang bersamanya. Betapa terkejutnya dia kala mengetahui berapa biaya sewa pesawat yang dinaikinya.

"USD 8.000 (setara Rp115 juta) saja?" kata Maia.

Menurut sang pramugari, harga tersebut belum termasuk biaya katering dan ground handling. Namun, Maia bisa bernafas lega karena pesawat jet yang ditumpanginya adalah milik sang suami.

"Untung enggak bayar ya mbak. Kalau bayar, pusing kepala," tambahnya.

Lebih lanjut, Maia bercerita kalau ia baru sekali itu menaikin pesawat jet dengan kapasitas 10 orang saja. Kebetulan Maia juga hanya terbang seorang diri dan hanya ditemani pilot serta pramugari saja.

"Semuanya enggak ada, cuma ditemani pramugari dan pilot," beber Maia Estianty.

Untuk informasi, biaya sewa pesawat jet pribadi yang mencapai ratusan juta sejatinya adalah hal yang lumrah. Apalagi untuk rute dengan jarak seperti Jakarta - Bali.

Selanjutnya: Biaya sewa jet pribadi

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pesawat Latih Tempur AS Jatuh di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA