Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Jun 2021 09:54 WIB

TRAVEL NEWS

Maia Estianty Kaget Ketahui Harga Sewa Jet Pribadi Ratusan Juta

Maia Estianty di Jet Pribadi
Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Tarif tiket private jet atau pesawat pribadi memang sangat mahal bagi kalangan umum. Namun, eksklusivitasnya tak perlu dipertanyakan dan Anda bisa ke mana saja dengan lebih mudah.

Sebagai gambaran awal, tiket rute PP Jakarta-Bali atau Jakarta-Singapura dipatok dengan harga berkisar Rp 300 juta. Harga itu sudah termasuk diskon dalam masa pandemi Corona.

Private jet jadi incaran para pebisnis di kala pandemi Corona. Mereka tak ingin terbang di maskapai komersial karena menghindari kerumunan.

Tarif tiket private jet tergantung lama perjalanan dan berapa orang yang diangkut dalam perjalanan itu. Semakin lama dan semakin banyak penumpangnya maka semakin mahal pula biayanya.

Kita ambil tarif termahal rute private jet Jakarta-Sorong dengan kapasitas tamu sebanyak delapan orang. Pesawat yang digunakan adalah Hawker 900XP dengan lama perjalanan 10 jam 30 menit akan dikenai biaya sebesar USD 68.250 atau setara Rp 973,3 juta.

Lalu, tarif termurah dari rute terjauh di domestik ini Jakarta-Sorong dengan kapasitas tamu sebanyak enam orang. Pesawat yang digunakan adalah Hawker 400XP dengan lama perjalanan 11 jam akan dikenai biaya sebesar USD 55.000 atau setara Rp 784,4 juta.

Untuk diketahui, layanan private jet begitu fleksibel. Anda bisa ke manapun termasuk mendarat ke bandara di pulau-pulau terpencil.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pesawat Latih Tempur AS Jatuh di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA