Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Jun 2021 18:51 WIB

TRAVEL NEWS

Edan! Pria Ini Lompat dari Pesawat yang Akan Terbang

Pesawat United Express
Pesawat United Express (Foto: CNN)
Jakarta -

Aksi nekat kembali terjadi di belahan bumi barat. Ya, seorang penumpang pria nekat melompat dari pesawat yang sedang dalam proses terbang.

Diberitakan CNN, kejadian penumpang pria melompat dari pesawat setelah ia bertengkar. Kejadian ini saat pesawat sedang dalam proses terbang di Bandara Los Angeles.

Seorang penumpang terluka pada hari Jumat. Ia melompat keluar dari penerbangan United Express yang sedang meluncur dari area gerbang di Bandara Internasional Los Angeles, kata seorang juru bicara polisi LAX.

Sekitar pukul 19.10 waktu setempat, penumpang pria membuka pintu pesawat. Ia mengaktifkan seluncur darurat dan keluar ke area apron, kata juru bicara itu.

Polisi Bandara Los Angeles dan Pemadam Kebakaran Los Angeles segera merespons kejadian ini. Penerbangan yang dioperasikan oleh SkyWest Airlines itu menuju ke Salt Lake City, kata seorang juru bicara FAA.

Menurut FAA, pertengkaran terjadi di dalam pesawat regional Embraer 175 sesaat sebelum penumpang mencoba keluar dari pesawat. Tidak ada penumpang lain yang terluka, kata para pejabat.

Penumpang yang keluar dari pesawat ditangkap oleh petugas penegak hukum. Ia lalu dibawa ke rumah sakit setempat di mana ia dirawat karena mengalami luka-luka.

Pihak berwenang sedang menyelidiki insiden dan bekerja untuk menentukan motif penumpang pesawat itu, kata para pejabat.



Simak Video "Pesawat Kecil Mendarat Darurat di Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA