Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Jul 2021 21:39 WIB

TRAVEL NEWS

Citilink Beri Vaksinasi Gratis untuk Penumpang 12 Tahun ke Atas Mulai 3 Juli

Ilustrasi Pesawat Citilink
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Maskapai penerbangan Citilink memberikan vaksinasi COVID-19 gratis untuk seluruh penumpang Citilink yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta yang diselenggarakan mulai 3 Juli 2021.

Program ini diselenggarakan Citilink bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.

"Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi COVID-19 khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya. Melalui program ini tentunya kami berharap dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia," kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam pernyataan yang diterima, Jumat (2/7/2021).

Vaksinasi ini merupakan salah satu syarat perjalanan yang wajib dibawa traveler saat menggunakan pesawat, bus dan kereta api di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Program vaksinasi ini akan diselenggarakan mulai tanggal 3 Juli 2021 dan diperuntukkan bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, traveler yang ingin melakukan vaksinasi dapat melakukan registrasi di lokasi pendaftaran vaksinasi yang berada di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Syarat untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 gratis ini cukup dengan membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan Kartu Keluarga (KK) asli atau fotocopy bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun.

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Untuk keterangan syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808 atau layanan live chat di www.citilink.co.id.



Simak Video "Cara Dapat Kartu Vaksin yang Jadi Syarat Perjalanan Saat PPKM Darurat"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA