Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Jul 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ternyata, Ini 5 Benda yang Paling Jarang Dibersihkan di Kamar Hotel

Ilustrasi hotel
Foto: Ilustrasi hotel (Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios)
Jakarta -

Mantan karyawan hotel punya banyak rahasia untuk dibocorkan buat traveler. Salah satunya soal benda-benda yang jarang dibersihkan di kamar hotel. Apa saja ya?

Ternyata masih banyak hal yang kita tidak tahu tentang hotel yang kita inapi, terutama soal kebersihan hotel. Menurut mantan karyawan hotel, kamar hotel tidak semuanya bersih. Ada bagian-bagian yang jarang dibersihkan oleh petugas.


Dilansir detikTravel dari Buzzfeed, Senin (12/7/2021), ini benda-benda yang jarang dibersihkan di kamar hotel:

1. Bagian dalam laci

Bagian dalam laci meja nakas yang biasanya berada di samping tempat tidur, rupanya kerap luput dibersihkan oleh petugas. Bahkan bisa dibilang, petugas kebersihan tidak pernah membersihkan area tersebut.

"Terkadang, mereka juga lupa untuk mengecek apakah ada benda yang tertinggal di sana. Suatu hari, pernah ada tamu pria tua membawa benda yang dia temukan di laci kamarnya ke meja resepsionis hotelku, sambil berkata: 'Benda ini ketinggalan dari tamu sebelumnya, tepat di samping kitab Injil'. Ternyata yang dia bawa adalah sepucuk pistol yang berisi peluru," cerita karyawan hotel bernama Mackenzie.

2. Gelas minum

Mantan karyawan hotel di Amerika Serikat bernama Janessa Richard, membagikan video Tiktok tentang tips menginap di hotel. Dia mengungkapkan sebuah rahasia, bahwa biasanya para pekerja hotel tidak mencuci atau membersihkan gelas yang disediakan di kamar.

"Hampir di semua kamar hotel standar yang kamu pesan pasti disediakan gelas dan botol air minum. Saya tidak merekomendasikan kamu untuk minum dari gelas itu karena mereka tidak akan mengganti gelas itu selama masih terlihat bersih," kata Janessa.

Selanjutnya ------------>>> Selimut atau Bed Cover

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA