Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Jul 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Sola Aoi, Orang Jakarta Ramah-ramah

Syanti Mustika
detikTravel
bintang jav
Foto: Instagram/solaaoi
Jakarta -

Dalam wawancara di Youtube terbaru, mantan artis dewasa Jepang Sola Aoi bernostalgia tentang kunjungannya ke Indonesia. Dia menyimpan kesan yang baik terhadap Jakarta.

Sola Aoi merupakan salah satu deretan artis JAV yang pensiun dan merintis karir sebagai artis biasa. Selain disibukkan dunia hiburan, sekarang dia juga sibuk bersama dua anak kembarnya yang menggemaskan.

Dalam wawancaranya bersama Youtuber Daisuke Botak yang dilihat detikcom, Jumat (16/7/2021), Sola Aoi mengungkapkan kenangannya saat ke Indonesia.

"Pernah datang ke Indonesia. Pertama kali ke sana untuk kerja, untuk pemotretan waktu itu ke Bali," ujarnya.

Kemudian, Sola menceritakan kunjungannya saat pertama kali ke Jakarta. Dia terkesima dengan kebaikan orang Jakarta.

"Saat itu, aku belum pernah ke Jakarta, lalu di tahun 2011 waktu dapat peran untuk tampil di film Indonesia 'Suster Keramas 2'. Jadi, di waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali, ya. Aku berpikir tentang Indonesia awalnya seperti Bali. Aku pikir ternyata Jakarta sudah semaju ini ya," kata Sola.

"Menurutku di Jakarta nggak ada orang yang dingin atau sombong. Semua terlihat sangat sangat ramah dan baik sekali," dia menambahkan.

Kemudian, Sola menceritakan bagaimana pengalamannya terjebak macet di Jakarta. Dia terkejut saat dikawal polisi dan jalan terbuka untuknya.

"Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu," ujar Sola.

Dalam wawancara di Youtube Daisuke, Sola juga mengungkapkan keinginannya untuk datang lagi ke Indonesia.

"Jika undangan lagi di Indonesia, saya pasti ambil," kata dia.



Simak Video "Korut Tembak Rudal Balistik Lagi, PM Jepang: Tingkatkan Kewaspadaan!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA