Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Jul 2021 22:09 WIB

TRAVEL NEWS

Sudah Divaksinasi? Ini Promo Staycation di ASTON Solo untuk Kamu

bonauli
detikTravel
ASTON Solo
Kamar ASTON Solo Hotel (ASTON Solo)
Solo -

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih harus dilaksanakan. Supaya tidak bosan, kamu bisa kok staycation bareng keluarga sambil menerapkan PPKM.

ASTON Solo hotel menghadirkan banyak sekali promo menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari suasana baru selama PPKM. Promo Voucher Vaccination Campaign ASTON Solo Hotel adalah jawabannya.

Menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dengan nyaman dan aman di ASTON Solo Hotel mulai dari Rp 413.000-nett per malam untuk tipe superior room. Voucher Vaccination Campaign ini dapat diperoleh sampai dengan tanggal 31 Juli dengan menunjukkan sertifikat vaksin terlebih dahulu.

Voucher yang telah dibeli berlaku sampai dengan 31 Agustus 2021. Selama tinggal di hotel, para tamu dapat menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari kolam renang, ruang bermain anak-anak indoor dan outdoor, gym, restaurant, pemandangan tengah Kota Solo, dan tak ketinggalan diskon 10% untuk semua makanan dan minuman.

ASTON SoloASTON Solo Foto: (ASTON Solo)

Selain promo Voucher Vaccination Campaign, ASTON Solo Hotel juga menyediakan paket 7 malam mulai dari Rp 4.900.000 untuk tipe superior room.

"Paket 7 malam ini kami peruntukkan untuk tamu kami yang sedikit banyak khawatir dengan keadaan di luar (pandemi). Mereka dapat tinggal dengan nyaman dan aman. Dari segi makanan pun tidak perlu khawatir lagi karena paket Safe Seven ini sudah termasuk dengan breakfast, lunch, dan dinner. Tamu kami bisa menikmatinya di kamar atau di Cashmere Resto lantai 6 sambil menikmati view kota", ujar Arinditya Faratu, Public Relations ASTON Solo dalam rilis yang diterima detikTravel.

Promo 7 malam ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2021. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 271 7882000 atau mengunjungi website solo.astonhotelsinternational.com.

ASTON SoloASTON Solo Foto: (ASTON Solo)

ASTON Solo Hotel adalah pilihan tepat untuk melepas penat di masa PPKM. Selain dapat membantu program Pemerintah dalam membatasi mobilisasi, ASTON Solo Hotel telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Ini dibuktikan dengan didapatkannya sertifikat dari Safe Travel yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC) dan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) dengan skor sempurna.

Hal ini menjadi bukti keseriusan ASTON Solo Hotel dalam menjaga lingkungan di sekitar hotel agar tetap bersih, sehat, dan nyaman. Selain itu, ASTON Solo Hotel setiap bulannya mengadakan rapid test rutin untuk memastikan bahwa semua staff dalam keadaan sehat ketika melayani tamu.

ASTON SoloASTON Solo Foto: (ASTON Solo)

Dalam rangka mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia terhadap pelaku pariwisata dan perhotelan, ASTON Solo Hotel juga telah merampungkan tahapan vaksinasi COVID-19 secara menyeluruh terhadap stafnya.
Untuk mendapatkan informasi terbaru, ikuti media sosial @astonsolohotel dan bagikan momen berharga dengan tagar #astonsolohotel.

ASTON SoloASTON Solo Foto: (ASTON Solo)



Simak Video "Sarapan Nikmat dengan 30 Hidangan di Hotel Bintang 4 Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA