Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Jul 2021 19:57 WIB

TRAVEL NEWS

Aduh, Niat 'Kabur' dari Tupai, Malah Nabrak Ikon Bersejarah

Syanti Mustika
detikTravel
mobil tabrak rumah bersejarah Abraham lincoln
Foto: (dok Hingham Police)
Jakarta -

Seorang remaja menabrak rumah bersejarah yang dibangun Abraham Lincoln. Bermula dari dia yang menghindari menabrak tupai.

Diberitakan Fox News, Rabu (21/7/2021) seorang remaja di Massachusetts pekan lalu membelok untuk menghindari menabrak tupai. Namun sayangnya, dia menabrak rumah bersejarah yang dibangun oleh leluhur Presiden Abraham Lincoln.

Petugas pun dipanggil ke Samuel Lincoln Cottage di 182 North Street di Hingham sekitar pukul 06:35 pada 15 Juli. Sejarahnya, pondok itu dibangun pada 1650 ketika Hingham pertama kali dibangun, lapor Boston Globe.

Sekedar informasi untuk traveler, Samuel Lincoln adalah kakek buyut Abraham Lincoln. Pondok itu terletak di ujung jalan dari Samuel Lincoln House, yang juga dibangun oleh kerabat presiden.



Polisi mengatakan pengemudi ini berusia 19 tahun dan mengendarai Audi Q7 2014. Kecelakaan bermula ketika dia berusaha menghindari menabrak tupai. Namun dia hilang kendali dan mengemudi di sisi kanan jalan, melewati trotoar, dan nyungsep ke depan rumah.

Akibat tabrakan itu, sebagian badan mobil nyungsep ke dalam rumah. Untungnya, orang yang berada di dalam pondok saat itu tidak terluka. Pemilik rumah mengatakan mereka masih tidur di lantai atas pada saat kejadian. Teruntuk kerusakan, mereka akan memperbaiki pondok dan menyewa tim spesialis untuk memperbaiki tanda yang terlempar dalam kecelakaan itu.

Foto-foto yang dirilis oleh polisi dan petugas pemadam kebakaran yang memperlihatkan kerusakan. Terlihat mobil itu 'bersarang' di ruang tamu pondok. Mobil yang nyunsep itu pun dipindahkan pada jam 10.00 pagi, dan jalur ke North Street dibuka kembali.



Simak Video "Pengawal Ambulans COVID-19 BPBD Yogya Tabrakan dengan Mobil Boks"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA