Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Jan 2021 22:01 WIB

TRAVEL NEWS

Disney World Tambahkan Joe Biden ke Hall of Presidents

Syanti Mustika
detikTravel
Presiden AS Joe Biden dan istri
Joe Biden sudah resmi dilantik menjadi Presiden AS Foto: Instagram @drbiden
Florida -

Joe Biden resmi menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-46. Disney pun menambahkan Joe Biden ke Hall of Presidents di Magic Kingdom.

Diberitakan Fox News, Kamis (21/1/2021) Disney ikut merayakan pelantikan presiden baru AS dengan menambahkan karakter Audio-Animatronika di Hall of Presidents di Magic Kingdom. Ini adalah atraksi pendidikan yang menampilkan semua presiden AS dalam bentuk animatronika.

Untuk saat ini Aula Presiden ditutup untuk renovasi. Juru bicara Disney mengatakan atraksi ini ditutup sementara untuk menambahkan karakter Joe Biden. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut dari Disney mengenai detail penambahannya.

Disney rajin memperbarui Hall of Presidents dengan presiden baru di setiap awal masa jabatan masing-masing. Termasuk di dalamnya ada rekaman pidato Presiden sejak era Bill Clinton pada 1993.

Tidak jelas berapa lama penambahan animatronik Joe Biden ini akan berlangsung. Tapi situs web Disney menunjukkan tamu tidak bisa mengunjungi Hall of President setidaknya hingga bulan Maret mendatang.

Di wahana ini, Pengunjung Hall of Presidents juga dapat menonton pertunjukan selama 25 menit yang menggambarkan kisah berdirinya negara Amerika Serikat dan tahapan utama dalam sejarah AS.

Pengunjung juga bisa mendengar pidato terkenal oleh presiden seperti Abraham Lincoln dan John F.Kennedy yang disampaikan oleh figur Audio-Animatronika mereka.

Disney mulai mengembangkan karakter Audio-Animatronik pada 1960-an. Saat itu dimulai dengan figur Abraham Lincoln di New York World's Fair 1964. The Hall of Presidents adalah salah satu atraksi pertama di Disney World ketika dibuka pada tahun 1971.



Simak Video "Saling Demo Kubu Trump dan Biden Soal Anggaran AS"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA