Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Jul 2021 19:20 WIB

TRAVEL NEWS

Perlintasan Kereta Cimindi Ikut Ramai Dibicarakan Saat Anthony Tanding

Femi Diah
detikTravel
Lintasan Kereta di Kircon Bandung dan Cimindi Cimahi Bakal Ditutup
Ilustrasi perlintasan kereta api (Tri Ispranoto)
Jakarta -

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal bulutangkis tunggal putra Olimpiade 2020 Tokyo. Warganet menyebut-nyebut soal lintasan kereta api Cimindi, ada apa?

Anthony melaju ke semifinal bulutangkis Olimpiade 2020 Tokyo usai mengalahkan Anders Antonsen (Denmark) di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (31/7/2021) siang WIB. Dalam pertandingan perempatfinal itu, Anthony menang 21-18, 15-21, dan 21-18.

Di tengah-tengah gim ketiga saat Anthony berada di atas angin, netizen malah meributkan perlintasan kereta api Cimindi. Dalam candaan, mereka mengaitkan ketangkasan Anthony di tengah lapangan berkat berlatih di perlintasan kereta Cimindi yang berada di Cimahi, yang juga tempat kelahiran Anthony.

Rupanya, perlintasan kereta api Cimindi memang cukup tersohor. Perlintasan kereta api ini patut diwaspadai oleh pengguna jalan karena kerap makan korban. Area ini biasa saja saat kering, namun menjadi lain saat basah karena hujan.

Merujuk beberapa forum, perlintasan kereta api Cimindi telah membuat cukup banyak motor terpeleset. Bahkan, ada yang bikin sebutan,"belum menjadi orang Cimahi kalau belum terpeleset di rel Cimindi."

Bahkan, cukup banyak yang berbagi trik agar tidak terpeselet di perlintasan kereta Cimindi itu. Dari menurunkan kecepatan di rel kereta itu, sampai disarankan melewati rel itu dengan menyerong.

Warga sekitar menyebut insiden motor jatuh bisa terjadi beberapa kali dalam sehari. Selain licin, jalanan di sini juga berlubang.

Wah, traveler wajib berhati-hati saat melewati perlintasan kereta api Cimindi, ya. Buat Anthony, semoga besok meraih kemenangan dan melaju ke babak final!



Simak Video "Anthony Ginting Gagal ke Final, Kalah dari Chen Long"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA