Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Agu 2021 22:31 WIB

TRAVEL NEWS

Raba Pramugari dan Tinju Pramugara, Penumpang Ini Dilakban di Kursi Pesawat

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Pramugari
Ilustrasi pramugari Foto: (iStock)
Jakarta -

Kelakuan penumpang pesawat ini sungguh tidak terpuji. Entah apa yang ada di pikirannya, dia melecehkan pramugari dan meninju pramugara dalam penerbangan.

Diberitakan Fox5, Rabu (4/8/2021) seorang penumpang Frontier Airlines berakhir diikat di kursinya dengan lakban setelah bertingkah dalam penerbangan. Itu terjadi pada penerbangan 31 Juli dari Philadelphia ke Miami.

Dari keterangan polisi, penumpang bernama Maxwell Berry (22) sedang duduk di kursi 28D dan telah memesan dua minuman beralkohol dari seorang pramugari. Ketika dia menghabiskan minumannya, dia memesan minuman lagi. Kemudian dia menggosokkan cangkir kosong ke bagian belakang pramugari dengan tidak pantas.

Dalam laporan polisi disebutkan, pramugari itu menanggapi dengan mengatakan, "Jangan sentuh saya,". Meskipun begitu, dia rupanya disuguhi minuman lain.

Dia kemudian menumpahkan minuman barunya di bajunya. Dia pergi ke kamar mandi dan keluar tanpa mengenakan baju. Pramugari menyuruhnya mengenakan kemeja dan membantunya mengeluarkan kemeja baru dari tas jinjingnya.

Berry kemudian terus berjalan di sekitar pesawat selama sekitar 15 menit dan mulai sok akrab dengan pramugari kedua dan mulai meraba-raba payudaranya. Pramugari lain menyuruhnya duduk dan tidak menyentuhnya.

Laporan polisi menyatakan bahwa dia datang dari belakang dan merangkul mereka berdua dan meraba-raba payudara mereka lagi. Dia kemudian diduga meninju wajah seorang pramugari laki-laki.

Dari video yang diposting ke YouTube, terlihat seorang pria menahan pria itu. Penumpang lain bersorak dan tertawa ketika melihat penumpang nakal itu diikat dengan lakban di kursi, sampai pesawat mendarat. Berry kemudian dituntut pihak berwajib dengan tiga tuntutan.

"Selama penerbangan dari Philadelphia ke Miami pada 31 Juli, seorang penumpang melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan dua pramugari dan kemudian menyerang pramugara. Akibatnya, penumpang harus ditahan di tempat duduknya sampai penerbangan mendarat di Miami dan penegak hukum tiba," tulis pernyataan dari Frontier Airlines.



Simak Video "Sopir Hotel Ngaku Anggota Polisi, Tipu Pengusaha Rental Mobil Rp 108 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA