Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Agu 2021 10:25 WIB

TRAVEL NEWS

Ikut PPKM, AirAsia Perpanjang Lagi Penghentian Penerbangan

Salah satu contoh hubungan mesra Lion dan Boeing ditunjukkan saat maskapai milik Rusdi Kirana itu memborong Boeing 737 MAX 10. Demi mendapatkan 50 pesawat ini Lion merogoh kocek US$ 6,24 miliar. Penandatanganan pembelian dilakukan President and CEO Lion Air Group Edward Sirait dengan Senior Vice President Asia Pasicif & India Sales Boeing Commercial Airplanes, Dinesh Keskar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018). Turut menyaksikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Founder Lion Air Group Rusdi Kirana, Dubes Amerika Serikat Joseph R Donovan.
Foto: dok detikcom
Jakarta -

Semenjak PPKM darurat diterapkan, maskapai AirAsia telah menghentikan penerbangan berjadwalnya. Kini kembali diperpanjang mengikuti PPKM hingga 6 September.

Mempertimbangkan perkembangan situasi COVID-19 terkini, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) mengumumkan perpanjangan penghentian sementara layanan penerbangan berjadwalnya sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah Republik Indonesia dalam menekan laju penyebaran virus sejalan dengan perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Kamis (5/4/2021), seluruh penerbangan berjadwal AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara hingga 6 September 2021.

AirAsia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan charter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang dan kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Tamu yang ingin mengubah penerbangannya selama periode ini dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun) untuk pembelian tiket berikutnya atau dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021, dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan.

Tamu juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com.

AirAsia senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan setiap penumpang dan seluruh karyawannya. Kami akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwal kami kapan pun jika situasi membaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi halaman Pertanyaan Umum (Frequently Asked Question) di sini atau hubungi tim Layanan Pelanggan kami yang tersedia setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di support.airasia.com.

Seluruh tamu AirAsia diimbau untuk memantau dari waktu ke waktu informasi imbauan perjalanan AirAsia yang tersedia di aplikasi super airasia, airasia.com dan sosial media airasia.



Simak Video "Yang Bikin AirAsia Ride Beda dari Grab dan Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA