Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Agu 2021 15:29 WIB

TRAVEL NEWS

Selain Gratiskan Bagasi, Super Air Jet Juga Tawarkan Hiburan via Ponsel

Super crew Super Air Jet.
Foto: (dok Super Air Jet)
Jakarta -

Sejumlah promo menarik dibagikan oleh maskapai bujet milenial Super Air Jet pasca terbang perdana. Dari bagasi gratis sampai hiburan inflight via ponsel.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Minggu (8/8/2021), Super Air Jet menawarkan setiap tamu super (sebutan penumpang) untuk bisa menonton film saat terbang, main games, baca majalah digital, nonton video blog (vlog) dan hiburan lainnya secara gratis.

Semua hiburan bisa dinikmati hanya dari genggaman saja, karena lebih kekinian mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing tamu super. Cara mudahnya: download sekali dari App Store atau Google Play Store dengan memilih Tripper SUPER Entertainment.

Untuk menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan (on board) pun sangat mudah. Cukup lakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten Super Entertainment di dalamnya.

Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial.Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial (Super Air Jet)

Lewat fitur Super Entertainment, traveler bisa melihat beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya.

Tidak hanya itu, tersedia juga games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

"Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren terkini atau milenial telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi, yaitu salah satunya tak lepas dari handphone," pungkas Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari.

Atas dasar itu, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat. Sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

"Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan," tambah Ari Azhari.

Bentuk hiburan kekinian itu juga turut disambut baik oleh Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani.

"Tripper mengucapkan selamat dan sukes kepada Super Air Jet atas penerbangan perdana rute Jakarta - Medan - Jakarta dan Jakarta - Batam - Jakarta. Momen terbaik ini bersamaan ditandai dengan peluncuran hiburan gratis penerbangan yang didesain khusus milenial. Hiburan bisa diakses kapan aja dan dimana aja (di darat dan ketika di udara atau penerbangan). Terobosan ini akan menemani setiap milenial yang memilih terbang bersama Super Air Jet," pungkas Satish.

Super Air Jet mempunyai visi: To empower the next generation to reach new heights turut membangun dan memberdayakan generasi muda menembus ketinggian baru.



Simak Video "Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA