Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Agu 2021 18:58 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Ungkap 'Alasan' Rossi Pensiun dari MotoGP

Ini Kiat-kiat Sukses Bisnis Kuliner dari Sandiaga Uno
Foto: detikcom
Jakarta -

Dunia balap motor dibuat kaget dengan pensiunnya "The Doctor." Menparekraf Sandiaga Uno pun tak ketinggalan ikut menyoroti pensiunnya Rossi.

Musim MotoGP 2021 ini akan menjadi penutup karir dari Rider tim Petronas Yamaha Valentino Rossi. Diketahui, Rossi pensiun dengan status juara dunia sembilan kali dan 115 kali mendaki podium pertama di dunia balap motor.

Di dunia pecinta balap motor, Rossi memang punya fans militan. Mungkin salah satunya adalah Menparekraf Sandiaga Uno.

Dalam unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, Sandiaga ikut menyoroti pensiunnya Rossi. Hanya saja, Sandiaga membungkusnya dalam bentuk jokes atau candaan.

[Gambas:Instagram]




"BREAKING NEWS!!

Ingin lebih GERCEP, GEBER dan GASPOL dalam berkendara, Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan Motor bernomor 46-nya, dan ingin mengendarai Mobil Innova RI 46 bersama Menparekraf Sandiaga Uno, numero uno!

Sama-sama nomor 46 nih, guys.

Btw, ini cuma jokes loh ya..

Fans beratnya @valeyellow46 mana suaranya?? Tahun ini akan menjadi tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP. Waduh, jagokan siapa ya di musim depan?" tulis Sandiaga.

Seperti diketahui, nomor 46 identik dengan nomor sang legenda rider asal Italia itu. Kebetulan, nomor yang sama juga adalah nomor dinas Menparekraf yang adalah R1 46.

Menanggapi unggahan Sandiaga, ada juga warganet yang malah menyorot perihal Sirkuit Mandalika di Lombok. Ada harapan, kalau Sirkuit Mandalika bisa populer di kalangan rider.

"Pak sirkuit mandalika di promoin dong... Tiket pesawat+moto GP dibuat promo... Biar bisa banyak yg nonton gp mandalika," tulis @igk_tan***

Kembali ke "The Doctor," Rossi meraih sukses besar pada awal-awal karier balapannya di kelas utama bersama Honda. VR46 memenangkan GP 500 dengan motor NSR500 pada musim 2001, serta dua gelar MotoGP beruntun menggunakan motor RC211V.



Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA