Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Agu 2021 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Swiss, Negara Musim Dingin Favorit Traveler Sudah Bisa Dikunjungi Lho!

Tim detikcom
detikTravel
Promo Antavaya
Foto: Tour Antavaya ke Swiss (dok. Antavaya)
Jakarta -

Swiss adalah salah satu negara yang sudah membuka pintu untuk wisatawan dari Indonesia. Traveler yang mau liburan musim dingin di Swiss bisa ikut tur Antavaya.

Tak bisa dipungkiri, Swiss adalah salah satu negara impian untuk dikunjungi traveler. Di negara ini, pemandangan alam yang indah adalah atraksi utama yang akan disaksikan traveler.

Tak hanya itu, saat musim dingin, Swiss adalah negara yang menakjubkan. Tak heran jika banyak traveler dari Indonesia yang menjadikan Swiss sebagai negara liburan musim dingin favorit mereka.

Swiss punya banyak destinasi wisata. Setiap kota di Swiss punya ciri khas dan keindahan masing-masing.

"Banyak sekali tujuan wisata yang bisa dikunjungi di Swiss. Salah satunya kita akan mengunjungi kota Zermatt, kota bebas polusi, karena tidak ada kendaraan berbahan bakar di sana. Semua menggunakan tenaga listrik," jelas David Bong, Product Division Head AntaVaya, Kamis (12/8/2021).

"Di kota ini kita bisa menikmati pemandangan indah dari Gunung Matterhorn. Zermatt juga merupakan destinasi ski yang sangat favorit. Untuk menuju kota ini kita harus menggunakan kereta," kata David.

"AntaVaya Fellas akan diajak menggunakan BERNINA EXPRESS dari St. Moritz. Kereta Panoramic yang sangat cocok untuk menikmati suasana pegunungan dan pemandangan indah," sambungnya lagi.

Antavaya pun menghadirkan paket tur yang bisa dipesan oleh traveler. Ada 3 paket tur yang bisa dipilih traveler. Harganya mulai dari Rp 19 jutaan saja.

Paket tour pertama, Mini Switzerland selama 6 hari. Kemudian ada paket tur Romantic Swiss+Zermatt selama 9 Hari. Terakhir, paket tur Wonderful Swiss+Zermatt selama 10 hari, dengan estimasi keberangkatan bulan Oktober-Desember 2021.

Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan musim dingin Anda mulai dari sekarang dan daftarkan diri Anda untuk berwisata menuju Swiss bersama AntaVaya.

Cek Instagram @antavaya_id dan www.antavaya.com untuk mendapatkan promo menarik lainnya.



Simak Video "Chapel Bridge, Ikon Bersejarah Kota Lucerne, Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA