Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Jul 2021 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke Serbia Tanpa Visa Mulai Harga Rp 21 Juta-an, Siapa Mau?

elk
detikTravel
Kota Novi Sad, Serbia
Foto: Kota Novi Sad (Vestica/Getty Images/CNN Travel)
Jakarta -

Traveler tahu? Jalan-jalan ke Eropa tanpa visa bisa lho. Salah satu negara yang membebaskan visa adalah Serbia.

Ya, Serbia berada di Eropa Tenggara. Negara ini merupakan pecahan dari Uni Soviet yang memiliki banyak destinasi indah dan bersejarah. Traveler sudah pernah ke Serbia?

Jika berkunjung ke Serbia kunjungan wajibnya adalah ke kota Belgrade dan kota Novi Sad. Belgrade sendiri adalah ibu kota Serbia yang terkenal dengan rumah dari berbagai musik festival dan tak lupa dengan kuliner tradisionalnya yang menarik!

Sementara, kota Novi Sad memiliki bangunan bersejarah yang indah dan instagramable. Traveler bisa mengunjungi Novi Sad, di mana ada berbagai macam gedung tua dari abad ke 18 dan 19.

Nah, traveler bisa mendapat perjalanan ke Serbia dari harga 21 jutaan. Selama 8 hari wisatawan akan mengunjungi Belgrade, Topola, Vrnjacka Banka, Mokra Gora, Zlatibor, Uzice. Bajina Basta dan Novi dengan asuransi cover COVID-19.

Berikut Itinerary wisata ke Serbia bersama AntaVaya:

Hari 1

Traveler akan memulai perjalanan dengan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan ke kota Belgrade dengan transit di Istanbul.

Hari 2

Tiba di Belgrade, traveler akan langsung diajak city tour melewati Chruch of Saint Sava, Kalemegdan (Belgrade) Fortress, Republic Square, mengunjungi House of Flower (Museum of Yugoslavia) yang merupakan tempat peristirahatan pemimpin Josip Broz Tito.

Ada pula acara bebas di Knez MIhailova Street yang terkenal di Belgrade. Malam harinya, traveler akan diantar untuk menikmati makan malam di atas Panoramic Cruise.

Hari 3

Traveler diakan menuju kota Vrnjacka Banja, dengan singgah di kota Topola, untuk mengunjungi Salah satu gereja yang berhiasan mozaik yang menawan Oplenac Church. Gereja ini juga menjadi makam bagi keluarga kerajaan Serbia.

Anda juga bisa berfoto di Zica Monastery. Saat tiba di Vrnjacka Banja, traveler ajan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 4

Pada hari ini, traveler akan diantar menuju Makra Gora untuk mengunjungi Drvengrad Village yang disebut Wooden Town. Ini merupakan hasil karya sutradara terkenal Emir Kusturica untuk tempat shooting filmya, 'Life is Miracle'.

Setelah itu traveler akan menuju kota Zlatibor yang terkenal sebagai kota resort populer di Serbia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Antrea Warga Serbia untuk Vaksinasi Covid-19 Buatan China"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA