Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Agu 2021 05:21 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh, Malam-Malam Ada Beruang Buka 8 Pintu Mobil

Ilustrasi beruang intip mobil
Foto: Ilustrasi beruang (IStock)
Colorado -

Seekor beruang bikin ulah di tempat parkir. Penasaran dengan barang-barang yang ada di dalam mobil, hewan ini berhasil buka 8 pintu mobil.

Dikutip dari Fox News Minggu (15/8/2021), pejabat di Colorado memberikan peringatan lewat Twitter untuk mengunci pintu dan jendela, baik itu mobil maupun rumah mereka. Hal itu karena seekor beruang yang berkeliaran dan membuka pintu mobil yang tengah terparkir.



Insiden tersebut terjadi di Kota Estes Park. Di lokasi kejadian, beruang tak tertangkap basah, Petugas hanya menemukan delapan mobil dengan pintu terbuka lebar dengan keadaan berantakan. Semua kendaraan pun tak terkunci.

Menurut postingan Departemen Taman dan Margasatwa Colorado Wilayah Timur Laut (CPW), beruang tidak hanya akan mengejar mobil yang memiliki makanan atau barang-barang lain di dalamnya. Tapi mereka juga akan memeriksa semua mobil satu per satu.

Beberapa foto yang diposting ke media sosial menunjukkan beberapa mobil berada di tempat parkir pada malam hari. Barang-barangnya berserakan di bawah tanah. Di dalam mobil juga tampak lumpur yang disebabkan oleh beruang.

"Di kota Estes Park, Petugas Margastawa Rylands mengamati 8 kendaraan semalaman yang dimasuki beruang. 9 Kendaraan dibuka. Meskipun tidak semua kendaraan memiliki makanan, beberapa beruang pergi dari mobil ke mobil hanya untuk melihat apakah mobil tidak terkunci, lalu berharap menemukan makanan," tulis CPW dalam kirimannya.

"Buatlah rutinitas untuk mengunci semua jendela dan pintu Anda untuk kendaraan dan rumah Anda. Ini untuk keselamatan Anda dan untuk kehidupan makhluk-makhluk yang menakjubkan dan banyak akal ini," tambahnya.



Simak Video "Beruang Liar Ini Ditembak Mati Setelah Menyerang Warga di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA