Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 20 Agu 2021 09:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun, Waterpark Ini Air Kolamnya Hijau dan Ruang Gantinya Jorok Banget

Femi Diah
detikTravel
Little girl in water park. Actually little feet in waterpark.
Ilustrasi waterpark (Getty Images/Imgorthand)
Midlands -

Lockdown membuat taman hiburan Waterworld di Stoke-on-Trent tutup cukup lama. Tepat setelah dibuka, pengunjung antusias sampai bikin kerumunan padahal airnya hijau dan ruang ganti kotor sekali.

"Setelah lockdown, saya pikir seluruh tempat akan dibersihkan, tetapi saat sampai di kolam eh airnya hijau," ujar salah satu pengunjung dalam review-nya di situs perjalanan seperti dikutip oleh Daily Star, Jumat (20/8/2021).

Sebagian pengunjung di taman hiburan air tropis indoor di Waterworld Leisure Resort yang ada di jantung Midlands, Stoke-on-Trent berusia 32 tahun itu mengeluhkan antrean panjang pengunjung. Bisa-bisanya antrean sampai 15 menit. Sebagian pengunjung akhirnya memutuskan untuk pulang.

Kemudian, ada yang mengeluhkan ketersediaan loker di ruang ganti. Ada yang tidak kebagian. Kalaupun kebagian ternyata kotor sekali.

Bos Waterworld Mo Chaudry merespons setelah serangkaian ulasan buruk diunggah dan menyebabkan ratingnya turun.

"Yang memberikan testimoni bahwa tempat kami penuh sesak, tidak aman atau tidak higienis sama sekali tidak akurat dan tidak bertanggung jawab. Faktanya jauh berbeda," kata Chaudry.

"Kami juga memperpanjang jam buka setiap hari menjadi dua jam, hingga pukul 19.00 untuk membantu pengunjung bisa masuk seluruhnya. Kami hanya ingin orang-orang bisa bersenang-senang," dia menambahkan.

"Kami memiliki penjaga kolam dan petugas kolam renang yang bertugas untuk memastikan keamanan kolam renang," ujar dia.

Selain itu, taman hiburan tersebut memastikan kalau tidak mungkin terjadi kerumunan. Sebab, ada pembatasan durasi per pengunjung.

"Hampir semua pelanggan sekarang memesan secara online, dan pengenalan slot waktu setengah jam berarti waktu tunggu berkurang secara dramatis. Kami juga memiliki prosedur yang kuat untuk mengelola batas waktu tiga jam mereka di lokasi," kata Chaudry.

"Air kolam di taman hiburan kami secara ketat dan teratur dites mikrobiologi, tidak ada risiko kesehatan dan keselamatan yang terungkap," dia menambahkan.

"Adapun pelanggan yang mengomentari warna air hijau, kami yakin warna kehijauan itu bukan hal buruk. Sebagian besar air kami berasal langsung dari lubang bor yang sangat ramah lingkungan di lokasi kami sendiri," dia menegaskan.

Taman hiburan Waterworld Aqua Park merupakan taman hiburan air dengan 30 wahana dan atraksi berbeda termasuk Thunderbolt, seluncuran air terjun pintu jebakan. Selain itu, ada pula kolam renang outdoor yang bisa digunakan bagi yang ingin menikmati matahari musim panas.



Simak Video "2 Roller Coaster di Jerman Tabrakan, 1 Orang Luka Parah"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA