Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Agu 2021 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Toko Pokemon di Mall Tutup, Tinggalkan Kesan yang Menyentuh

Syanti Mustika
detikTravel
pokemon
Ilustrasi (Pokemon)
Tokyo -

Sebuah toko Pokemon di dalam mal tutup dan membuat para penggemarnya sedih. Toko ini punya cara menyentuh mengucapkan salam perpisahan.

Dilansir dari SoraNews, Minggu (22/8/2021) penggemar Pokemon yang biasa berbelanja di Pokemon Store di Aeon Mall Okayama City akan sedih mendengar kabar ini. Toko tersebut akan tutup pada penghujung Agustus ini.

Pokémon Store di Aeon Mall Okayama City merupakan salah satu toko Pokemon yang cukup ramai dikunjungi walau tidak sebesar megastore Pokémon Center di kota-kota terbesar di Jepang. Namun Okayama Pokémon Store masih penuh dengan boneka, pin, alat tulis, dan segala macam merchandise Poké lainnya.

Bahkan ada patung Pikachu yang menggemaskan, berpakaian seperti pahlawan rakyat lokal Momotaro/Peach Boy menyapa para tamu saat mereka datang ke toko. Sayangnya, semuanya akan segera berakhir, karena manajemen telah mengumumkan bahwa toko akan tutup pada 31 Agustus.

Penggemar Poké lokal sangat kecewa, dan dengan waktu kurang dari dua minggu, banyak yang telah mampir untuk belanja terakhir. Salah satu penggemarnya membagikan kesannya saat berbelanja di toko.

Pengguna Twitter Jepang @koebito bercerita jika dia membeli boneka Marshtomp dan dua tas belanja yang dapat digunakan kembali. Tetapi ketika dia mendapatkan tanda terimanya, dia melihat ada empat item yang terdaftar di sana.



Item pertama, seharga 1.210 yen adalah boneka Marshtomp (atau Numakuro, sebutan untuk spesies ini dalam bahasa Jepang), yang ditulis sebagai F. Di bawahnya ada dua tas 275 Yen dengan total 550 yen. Dan item terakhir, secara misterius dihargai 0 yen.

Tertulis dalam item terakhir "Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang. Kami mencintai kamu."

"Kwitansi dari Toko Pokémon membunuh saya," tweet @koebito. Cuitannya pun ramai disambut penggemar lainnya, bernada sama. Mereka tidak akan melupakan momen berbelanja di toko Pokemon ini.

Walau sedih toko ditutup, namun sebenarnya ada pengalihan karena toko online Pokémon Center dikirimkan ke seluruh negeri. Tetap saja, sedih melihat Okayama Pokémon Store tutup, tapi setidaknya menghangatkan hati pengunjung untuk terakhir kalinya saat mengucapkan selamat tinggal.



Simak Video "Suasana Hari Pertama Pembukaan Mal di Purwokerto"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA