Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Agu 2021 15:44 WIB

TRAVEL NEWS

Citilink Luncurkan Layanan Berbelanja di Pesawat untuk Penumpang

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Pesawat Citilink
Foto: Rifkianto Nugroho
Cengkareng -

Citilink mencoba terus beradaptasi demi keamanan dan kenyamanan penumpang di pesawat. Mereka pun meluncurkan link untuk berbelanja merchandise di pesawat.

Dari rilis yang diterima detikcom, Senin (23/8/2021) maskapai penerbangan Citilink bekerja sama dengan King Power Traveler melakukan pengembangan bisnis ancillary melalui layanan 'LinkShop'. Ini adalah layanan perjualan merchandise bagi seluruh penumpang Citilink maupun masyarakat luas melalui platform online.

"Layanan ini juga sejalan dengan visi misi Citilink untuk menjadi the most hassle-free airline, di mana masyarakat dapat menikmati produk Citilink dengan nyaman kapan saja dan dimana saja. Termasuk kali ini melalui LinkShop di mana masyarakat dapat berbelanja merchandise Citilink tidak hanya saat berada di atas pesawat namun juga secara online sehingga lebih mudah, aman dan nyaman khususnya di tengah pandemi COVID-19," kata Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Cengkareng, Senin (23/8).

Benny juga menjelaskan bahwa layanan LinkShop ini merupakan salah satu upaya pengembangan bisnis ancillary atau pendapatan di luar tiket penerbangan yang terus tumbuh dan sangat potensial untuk dikembangkan.

LinkShop menyediakan berbagai produk menarik, seperti perlengkapan travel, kosmetik, jam tangan, parfum dan merchandise anak yang dapat diakses melalui web www.linkshop.citilink.co.id. Pelanggan dapat melakukan pemesanan secara online dan barang akan dikirimkan sampai ke rumah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan produk "LinkShop", pelanggan dapat mengirimkan email ke customer service "LinkShop" di linkshop@citilink.co.id dan nomor WhatsApp 081320647345.



Simak Video "Maskapai Ini Berikan Tes PCR Gratis untuk Calon Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA