Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Agu 2021 12:13 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Kasih Solusi untuk Tamunya yang Malas Ngantre Lama

Syanti Mustika
detikTravel
Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Foto: Getty Images/FrozenShutter
Orlando, Florida, AS -

Disney memperkenalkan layanan digital untuk tamunya yang ingin memangkas waktu antrean. Tapi, ada tambahan biaya lebih untuk layanan ini.

Ada jutaan tamu mengunjungi Disney setiap tahunnya. Bisa saja seseorang akan mengantre sampai 1,5 jam untuk menaiki suatu wahana karena saking ramainya pengunjung.

Nah, Disney menawarkan layanan untuk tamunya yang ingin memangkas waktu antrian dan menikmati waktu bermain lebih. Dilansir dari CNN, Senin (23/8/2021) layanan digital ini bernama Genie.

Genie akan memulai debutnya musim gugur ini di Disneyland California dan Disney World Florida. Adapun penjelasan dari perusahaan, Genie merupakan layanan digital baru yang akan memaksimalkan waktu taman pengunjung, sehingga dapat bersenang-senang lebih banyak.

"Dari atraksi khusus, pengalaman pecinta kuliner dan hiburan, hingga minat umum seperti putri Disney, penjahat, Pixar, Star Wars, wahana seru, dan banyak lagi. Beri tahu Disney Genie apa yang ingin Anda lakukan dan dia melakukan perencanaan untuk Anda," kata Disney dalam postingan di blognya.

Ketua Disney Parks Josh D'Amaro mengatakan bahwa perusahaan mendengarkan para tamu yang menginginkan pengalaman taman hiburan menjadi lebih sederhana, lugas, dan disesuaikan untuk mereka.

"Anda memberi tahu Genie apa yang Anda minati secara khusus, apakah itu daya tarik, makanan, karakter dan Genie akan kembali kepada Anda dan memberi tahu Anda cara memanfaatkan hari Anda sebaik-baiknya," kata D'Amaro.

Baca artikel tentang Disney selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA