Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Agu 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Dinilai Berpakaian Terbuka, Turis Diusir dari Mal

Tim detikcom
detikTravel
Dubai Mall
Ilustrasi Dubai Mall (Afif/detikTravel)
Dubai -

Seorang influencer diusir dari mal karena berpakaian terbuka. Insiden itu terjadi di Dubai.

Kisah itu dialami langsung oleh influencer bernama Emmy Russ dari Hamburg, Jerman. Dikutip detikTravel dari The Sun, Kamis (26/8/2021), awalnya Emmy hanya ingin berbelanja.

Diketahui, bintang acara reality show dengan 186 ribu follower di Instagram itu mengenakan atasan ketat yang dipadu dengan rok mini. Alasannya, udara di Dubai saat itu sedang panas-panasnya.

Tak lama ketika ia masuk ke dalam mal, Emmy langsung dihampiri oleh petugas keamanan. Ia melarang sang influencer untuk berbelanja, dengan alasan bajunya yang kelewat terbuka.

"Tiba-tiba seorang petugas keamanan datang dan mengatakan saya terlalu seksi, dan saya tak diizinkan belanja karena alasan pakaian," ujarnya di laman Instagram pribadinya.

Emmy juga bilang kalau dia diancam akan dipanggilkan polisi. Lantas ia pun diusir dan diberi peringatan berupa kartu hitam oleh pihak Dubai Mall, bertuliskan pakailah pakaian yang sopan.

Merasa malu, Emmy pun segera membeli t-shirt panjang untuk menutupi atasannya yang kelewat seksi. Dia sih merasa pakaiannya tidak dalam kategori seksi.

"Menurut standarku, aku pikir pakaianku tidak terlalu seksi. Saat aku datang ke nagara ini, polisi bahkan menggodaku di bandara," ujarnya.

Menurut media Jerman TAG24, ini bukan pertama kalinya Emmy berurusan dengan hukum akibat pakaiannya yang terlalu terbuka. Ia juga pernah dikritik karena berpose di depan mobil polisi dengan mengenakan rok mini.

Dubai memang dikenal sebagai salah satu tempat di Timur Tengah yang cukup maju dan terbuka. Namun, bukan berarti turis bebas berpakaian sesukanya di ruang publik seperti mal dan lainnya.



Simak Video "Denyut Aktivitas di Bandara Internasional Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA