Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Agu 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Pengantin Baru Tewas di Bumi Perkemahan, Pelakunya Orang Misterius

Pasangan asal Uganda liburan ke Amerika Serikat. Malang bagi pengantin baru ini, terjadi kecelakaan mengenaskan yang menimpa sang istri di taman nasional.
Foto: Ilustrasi Utah (AFP/MARK RALSTON)
Moab -

Sepasang pengantin baru ditemukan tewas tertembak di sebuah bumi perkemahan di Utah, AS. Pelakunya diduga orang 'aneh' yang sempat berkenalan dengan korban.

Crystal Turner dan Kylen Schulte sedang menikmati masa-masa jadi pengantin baru. Namun, keduanya tewas secara tragis dengan luka tembak di sebuah camping ground dekat Moab, negara bagian Utah yang selama ini dikenal sebagai destinasi wisata.

Kepolisian meyakini pelaku yang membunuh korban adalah orang yang kenal dengan mereka. Polisi saat ini sedang mencari senjata api yang digunakan untuk membunuh korban, namun sampai sekarang belum ditemukan.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (26/8/2021), kematian pasangan itu berawal dari laporan teman yang menyatakan keduanya tidak kembali ke bumi perkemahan pada awal Agustus.

Salah seorang teman bernama Sue Hunter menyebut pasangan tersebut sempat bertemu dengan orang 'aneh' yang membuat mereka merasa tidak nyaman beberapa hari sebelum kematiannya.

Kepolisian Utah menyatakan pelaku bisa saja orang luar yang tidak tinggal di tempat perkemahan tersebut. Mereka juga menyatakan bumi perkemahan tempat kejadian pembunuhan itu saat ini sudah aman untuk publik.

Namun Sue Hunter tidak merasakan demikian. Dia baru akan merasa aman jika pembunuh pasangan tersebut berhasil ditemukan dan ditangkap polisi.

"Selama mereka tidak bisa memberikan lebih dari itu, kami di sini tidak aman," kata Hunter, seperti dikutip dari KUTV.

Pasangan Crsytal dan Kylen adalah pasangan sesama jenis yang memutuskan untuk menikah beberapa waktu lalu. Teman-temannya pun mengakui bahwa mereka adalah orang yang baik. Mereka merasa kehilangan.

"Kami punya hubungan yang sangat baik. Mereka adalah orang yang spesial," ujar Hunter.



Simak Video "Banjir Bandang di Taman Nasional Utah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA