Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Agu 2021 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Emirates Akan Perpanjang Masa Berlaku Tiket Sampai 24 Bulan

Pesawat A380 Emirates
Foto: Ilustrasi Emirates (dok. Emirates)
Jakarta -

Maskapai Emirates memastikan akan memperpanjang masa berlaku tiket hingga lebih dari 24 bulan, serta akan meneruskan kebijakan fleksibilitas hingga 31 Mei 2022.

Dalam dunia penerbangan yang dinamis dan terus berubah, Emirates memprioritaskan pilihan dan fleksibilitas bagi pelanggannya agar mereka dapat menyesuaikan rencana perjalanannya di tengah semua perubahan yang terjadi.

Emirates memutuskan akan memperkenalkan masa validitas tiket paling murah hati di industri penerbangan, yakni memberikan pelanggan pilihan untuk menahan atau menggunakan tiket mereka kapan saja selama lebih dari 24 bulan.

"Seiring dengan bertumbuhnya permintaan untuk perjalanan internasional secara bertahap, jaminan pelanggan dan fleksibilitas pemesanan tanpa batas terus menjadi prioritas kami," ucap Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021).

Emirates juga telah memperpanjang kebijakan fleksibilitas untuk perjalanan hingga 31 Mei 2022 untuk memastikan bahwa pelanggan dapat memesan tiket dengan penuh rasa percaya diri dan mendukung mereka sepenuhnya jika terdapat perubahan.

"Kebijakan pemesanan kami yang fleksibel telah membantu membangun kepercayaan pelanggan kami saat memutuskan untuk terbang bersama kami dan memastikan bahwa mereka tetap dapat merencanakan perjalanan dengan lancar saat ketidakpastian melanda. Kami membantu pelanggan kami bepergian tanpa stres dengan kebijakan perubahan tiket kami yang murah hati, kemudahan penukaran voucher, dan mempercepat pemrosesan pengembalian uang, ditambah dengan perlindungan asuransi multi-risiko kami yang terdepan di industri," imbuh Adnan.

Sejak Maret 2020, Emirates telah membantu lebih dari 2 juta pelanggan mengubah tanggal dan tujuan perjalanannya dan menukar tiket mereka dengan voucher untuk perjalanan di masa mendatang.

Selama pandemi pula lebih dari 92,000 pelanggan telah menukarkan tiket mereka dengan voucher perjalanan dan lebih dari 38,000 di antaranya telah terbang dan berencana untuk terbang dengan voucher yang telah ditukarkan tersebut.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA