Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Agu 2021 09:14 WIB

TRAVEL NEWS

Dikelilingi Hutan Beton, Inilah Bianglala Times Square, Cocok Buat Selfie

bonauli
detikTravel
Bianglala Times Square New York
Foto: (Getty Images/AFP)
New York -

Bianglala satu ini punya pemandangan yang berbeda. Dikelilingi dengan hutan beton, inilah bianglala Times Square.

Dilansir dari CNN, bianglala ini berada di jantung Amerika Serikat, Times Square New York. Papan iklan besar yang bercahaya dari dinding gedung menjadi pemandangan yang ditawarkan oleh bianglala satu ini.

Memiliki tinggi 33 meter, bianglala ini tentu menarik perhatian warga New York. Baru saja dipamerkan pada pekan ini, bianglala ini diminati oleh wisatawan.

"Times Square dibuka lagi dan kami mencari hal-hal baru dan menarik sambil menunggu kembali dibukanya Broadway pada bulan September," kata salah satu pengunjung, Alliance.

Bianglala Times Square New YorkBianglala Times Square New York Foto: (Getty Images/AFP)

Wahana ini gratis bagi 100 orang pertama. Tapi ada syaratnya, pengunjung harus bisa menunjukkan bukti vaksinasi. Ini menjadi salah satu cara untuk mempercepat proses vaksinasi di Amerika Serikat.

Bianglala ini dibuka setiap hari. Bila tidak kebagian promo, pengunjung bisa tetap naik dengan membeli tiket seharga USD 20 atau sekitar Rp 287 ribu untuk orang dewasa dan USD 15 atau sekitar 215 ribu untuk anak-anak.

Dari kabin bianglala, pengunjung akan dibuat dengan pemandangan Times Square dari ketinggian. Kalau cuaca sedang cerah, seisi penjuru New York juga keliatan, kok. Satu kabin diisi oleh dua orang dengan peraturan wajib menggunakan masker.

Mulai berputar sejak Rabu (25/8), bianglala ini akan ada di tempat ikonik New York itu sampai 12 September 2021. Antrean pengunjung yang mengular sudah terlihat sejak pagi.

Sebelumnya diberitakan, kota New York memiliki 1,02 juta kasus virus corona, dengan 33.763 kasus kematian. Sementara itu jumlah warga kota New York yang telah mendapat satu kali suntikan vaksin virus corona sebanyak 64 persen, dan orang yang telah mendapat vaksin lengkap sebanyak 57 persen.



Simak Video "Ekspresi Yura Yunita Lihat Wajahnya Mejeng di Times Square NY "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA