Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Agu 2021 21:00 WIB

TRAVEL NEWS

Tes PCR-Antigen Gratis Citilink Kini Ada di Lampung

Calon penumpang pesawat udara menunggu jadwal keberangkatan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu (21/8/2021). Menurut pengelola bandara tersebut, terjadi peningkatan jumlah rata-rata penumpang harian sekitar 10-15 persen setelah pemberlakuan aturan syarat perjalanan antar Pulau Jawa-Bali yang bisa menggunakan hasil tes COVID-19 berbasis Antigen bagi penumpang yang telah menerima vaksin COVID-19 dosis lengkap dan diprediksikan jumlah tersebut akan terus meningkat dengan turunnya tarif tes COVID-19 berbasis Polymerase Chain Reaction (PCR). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Ilustrasi penumpang pesawat (Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Citilink -

Citilink memperluas jaringan fasilitas kesehatan tes PCR dan antigen gratis bagi pelanggannya. Saat ini, layanan itu tersedia di Lampung.

Pada wartawan, layanan ini mulai bisa dirasakan pada hari ini, Jumat (27/8/2021).

"Citilink secara bertahap terus memperluas layanan tes PCR dan antigen gratis yang berlaku di berbagai kota di Indonesia untuk dapat memudahkan pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink," ujar Direktur Niaga & Kargo Citilink, Benny Rustanto.

"Dengan mulai tersedianya layanan ini di Lampung, saat ini layanan tes PCR dan antigen gratis Citilink telah tersedia di total 18 kota di Indonesia," imbuh dia.

Benny berharap ke depannya layanan ini akan tersedia di seluruh kota yang dilayani oleh Citilink. Inilah bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan agar visi Citilink dalam menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud.

"Layanan tes PCR dan antigen gratis ini tersedia bagi pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 18 Agustus sampai dengan 30 September 2021 yang melakukan pembelian melalui aplikasi betterFly Citilink dan website www.citilink.co.id. Program ini berlaku untuk penumpang Royal Green dan penumpang reguler ekonomi Citilink," terang dia.

Calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan tes PCR dan antigen gratis ini di fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Pasporsehat.

"Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan tes PCR dan antigen gratis serta daftar fasilitas kesehatan yang tersedia, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr," tegas Benny.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Maskapai Ini Berikan Tes PCR Gratis untuk Calon Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA