Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Agu 2021 21:06 WIB

TRAVEL NEWS

Sedih, Megastore Pokemon Center di Seluruh Jepang Tutup

Syanti Mustika
detikTravel
pokemon
Foto: (Pokemon)
Tokyo -

Kabar sedih untuk para pecinta Pokemon. Gerai besar Pokemon di seluruh Jepang tutup hingga waktu yang tak ditentukan karena virus Corona.

Diberitakan SoraNews, Selasa (31/8/2021) virus Corona akhirnya menaklukkan pertahanan terakhir dari Megastore Pokemon Center. Dengan terpaksa mereka menutup gerai mereka sementara.

Megastore Pokemon Center Jepang sangat menakjubkan. Sesuai namanya, toko dipenuhi dengan hampir semua boneka, mainan, dan pernak-pernik yang berhubungan dengan waralaba Pokémon. Suasana bahagia dan gembira di dalamnya setara dengan kunjungan ke taman hiburan, karena hampir semua orang di dalamnya sangat menyukai beberapa spesies Pocket Monster.

Sayangnya, kesenangan itu akan ditutup dalam skala besar, karena perusahaan Pokemon akan menutup 14 lokasi Pokemon Center di seluruh Jepang, serta tujuh Toko Pokemon yang lebih kecil. Penutupan ini untuk sementara sampai waktu yang ditentukan. Alasannya, sekali lagi, adalah musuh bebuyutan manusia hampir selama 2 tahun terakhir ini, virus Corona.

Penutupan ini mencakup semua Pusat dan Toko Pokemon di Tokyo, Yokohama, Osaka, dan Kyoto. Pengumuman itu dibuat pada hari Kamis, dan 21 toko yang terkena dampak akan ditutup mulai hari Sabtu.

Dua perkembangan kemungkinan mendorong pengambil keputusan melewati titik kritis yaitu pada hari Minggu, seorang pekerja di cabang Pokémon Center Mega Tokyo (terletak di lingkungan Ikebukuro Tokyo) dipastikan terinfeksi virus Corona, yang menyebabkan penutupan toko pada hari Senin. Kemudian, pada hari Rabu, pemerintah Jepang memperluas keadaan darurat yang dinyatakan untuk memasukkan delapan prefektur lagi, dan Pusat dan Toko Pokemon yang ditutup selaras dengan seluruh rangkaian yang dinyatakan.

Selanjutnya: Daftar Lengkap Penutupan Pokemon Center di Jepang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Semangat Kapten Tsubasa dan Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA