Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Agu 2021 16:24 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Dorong Buku Le Parle Covidnomics Hadir Dalam Bentuk Podcast

Sandiaga Uno workshop umkm di Sumbar
Foto: Menparekraf Sandiaga Uno (Jeka Kampai/detikcom)
Jakarta -

Anggota DPR RI, Kamrussamad meluncurkan buku berjudul Le Parle Covidnomics. Menparekraf Sandiaga Uno pun mendorong agar buku ini hadir dalam bentuk podcast.

Anggota Komisi XI DPR RI dari partai Gerindra, Kamrussamad menerbitkan buku berjudul Le Parle Covidnomics. Buku ini berisi tentang kisah perjuangan merumuskan kebijakan Negara & Industri Keuangan dalam mengatasi krisis akibat COVID-19 yang dilihat dari tiga sudut pandang yaitu Pengamat, Birokrasi dan Politisi.

Menparekraf Sandiaga Uno menyambut baik kehadiran buku tersebut. Dia pun mendorong agar buku tersebut hadir dalam bentuk audio book atau podcast yang tengah ngetren di kalangan anak milenial.

"Saya mendorong buku Le'Parle Covidnomics ini hadir dalam bentuk audio book dan podcast. Materi-materi di buku ini bisa dipecah jadi Podcast," kata Sandiaga dalam acara Bedah Buku Le'Parle Covidnomics yang digelar secara virtual, Selasa (31/8/2021).

Pernyataan Sandiaga itu menanggapi candaan anggota DPR RI dari partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin yang turut hadir di acara tersebut. Puteri dari Ade Komarudin itu menyatakan bahwa generasi muda zaman sekarang punya minat baca yang rendah.

"Sebenarnya minat kita untuk membaca itu tinggi, hanya wahananya saja yang berbeda sekarang. Kita sekarang lebih banyak mendengar lewat podcast," imbuh Sandiaga.

Sandiaga sendiri menyebut buku Le Parle Covidnomics hadir di saat yang tepat di saat negeri ini tengah menghadapi pandemi. Dia malah berharap akan ada seri lanjutan dari buku yang memuat kisah-kisah pahlawan selama pandemi COVID-19 berlangsung.

"Saya ucapkan selamat dan sukses. Buku ini hadir di saat yang tepat, saat kita membutuhkan sumbangan pemikiran yang fresh," tutup Sandiaga Uno.



Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA