Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Sep 2021 06:42 WIB

TRAVEL NEWS

Saat David Beckham Kena Prank, Dibuatkan Patung yang Nggak Mirip

MADRID, SPAIN - APRIL 29: David Beckham presents Tudor New Collection at Hotel VP Plaza EspaƱa Design on April 29, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Pablo Cuadra/Getty Images)
Foto: David Beckham (Getty Images)
Los Angeles -

Megabintang lapangan hijau, David Beckham rupanya pernah kena prank. Dia dikerjai presenter James Corden. Ia dibuatkan patung yang tidak mirip dirinya.

Reaksi Beckham saat melihat patung tersebut sangat kocak. Antara kesal, marah namun tetap berusaha untuk tetap sopan. Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada tahun 2019 silam, namun belakangan viral kembali setelah diunggah oleh akun Instagram @espnfc.

Dalam potongan video di Instagram, tampak David Beckham tengah diajak untuk melihat patung dirinya sehari sebelum diresmikan di luar stadion LA Galaxy. Dia berdiri berdampingan dengan sang seniman yang membuat patung tersebut.

Ketika tirai dibuka, wajah Beckham terlihat sangat terkejut karena patung tersebut sama sekali tidak mirip dengan dirinya. Wajah patung itu tidak simetris, dagunya lancip, matanya juling, dan bagian pantatnya benjol.

Satu-satunya yang mirip dengan Beckham dari patung itu hanyalah rambutnya. Beckham pun terlihat sangat kesal ketika melihat patung tersebut.

"Ini terlihat sangat berbeda dari yang saya lihat di Chicago. Saya sama sekali tidak terlihat seperti itu. Saya tidak bisa melihat ini akan dipamerkan ke luar," kata Beckham dalam video tersebut.

[Gambas:Instagram]




Total ada 3 video pendek yang diunggah akun @espnfc. Di slide video berikutnya, Beckham terlihat marah namun masih menahan diri. Sampai ketika patung tersebut hendak dipindah menggunakan forklift, tiba-tiba patung tersebut terjatuh dan hancur.

"Kamu sepertinya telah melakukan sebuah pekerjaan untukku," kata Beckham.

Beckham baru sadar dikerjain ketika tiba-tiba presenter The Late Late Show keluar dari tempat persembunyiannya sambil tertawa cekikikan. Beckham hanya bisa mengeluarkan kata-kata umpatan begitu tahu telah dikerjai James Corden yang juga merupakan teman dekatnya itu.

Patung David Beckham sendiri sampai saat ini masih bisa dilihat traveler di stadion LA Galaxy. Tenang saja, patung asli Beckham mirip dengan aslinya kok. Beckham adalah bintang MLS pertama yang dibuatkan patung ketika pensiun.





Simak Video "Prank Penculikan Bayi di Makassar Gegara Terlilit Utang"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA