Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Sep 2021 18:52 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 1 Bagi Suvenir hingga Minuman Gratis

Hari Pelanggan Nasional 2021, PT KAI Daop 1 Jakarta Berikan Salam Penghormatan Khusus dan Bagikan Ratusan Souvenir Serta Minuman Gratis
Foto: (dok. KAI Daop 1)
Jakarta -

Hari Pelanggan Nasional jatuh pada hari ini, 4 September 2021. PT. KAI Daop 1 Jakarta melakukan serangkaian kegiatan di Stasiun Gambir dan Pasarsenen.

Pada Hari Pelanggan Nasional, seluruh petugas frontliner stasiun akan menyapa pelanggan dan memberi salam penghormatan kepada calon penumpang dengan menambahkan kalimat "Selamat Hari Pelanggan".

Hal tersebut dilakukan pada keberangkatan KA Jarak Jauh, KA Agro Bromo Anggrek KA Dwipangga dan KA Taksaka. Petugas memberikan salam penghormatan keberangkatan KA sambil membawa spanduk dengan tulisan "Selamat Hari Pelanggan Nasional, Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Menggunakan Jasa KA".

Terdapat pula pesan ajakan untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, KAI Daop 1 Jakarta juga membagikan ratusan bingkisan menarik berisi souvenir dan stater pack pencegahan COVID-19 bagi seluruh penumpang KA.

Khusus pelanggan KA yang berada di daerah layanan Costumer Service, pelanggan diberikan minuman kemasan secara gratis. Sementara penumpang KA Argo Bromo Anggrek, KA Dwipangga dan KA Taksaka dalam perjalanannya akan mendapat fasilitas minuman gratis dengan memilih salah satu menu minuman, seperti Kopi Cappucino, Kopi Hitam atau Teh.

"Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah para pengguna kereta api (KA) yang selalu menjadi prioritas PT KAI dalam menjalankan bisnis jasa transportasi kereta api. Dan, kepuasan para pelanggan KA pun menjadi pemompa semangat bagi segenap insan PT KAI dalam memberikan pelayanan terbaik," jelas Executive Vice Presiden PT KAI Daop 1 Jakarta, Suryawan Putra Hia dalam siaran pers.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang kereta api. Pada masa pandemi COVID-19 ini, pelanggan telah bersedia menerapkan protokol kesehatan, baik dalam stasiun maupun dalam perjalanan.

Selanjutnya, PPKM level 3, PT KAI Daop 1 hanya operasikan 16 KA di bulan September

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA