Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Sep 2021 06:43 WIB

TRAVEL NEWS

Dinilai Pakai Baju Terlalu Terbuka, Wanita Ini Diusir dari Pesawat

Ilustrasi pesawat maskapai Alaska Airlines
Foto: Ilustrasi Alaska Airlines (Alaska Airines)
Alaska -

Seorang penumpang wanita Alaska Airlines dinilai berpakaian terlalu terbuka oleh pramugari. Dia pun diusir dari pesawat dengan bantuan polisi. Dia tidak terima!

Wanita yang diusir dari pesawat tersebut diketahui bernama Ray Lin Howard. Ray Lin berprofesi sebagai rapper Tiktok, penata gaya, dan entrepreneur. Dia juga dikenal sebagai kreator di balik 'Fat Trophy Wife', video berseri yang cukup viral di media sosial.

Dilansir dari Yahoo News, Ray Lin menyebut dirinya merupakan korban dari perlakuan semena-mena dari pramugari Alaska Airlines. Dia bahkan diusir dari pesawat dengan bantuan kepolisian bandara dengan alasan hanya karena berpakaian terlalu terbuka.

"Ini baju yang saya kenakan saat mereka memberi tahu bahwa baju saya tidak pantas," kata Ray Lin dalam sebuah video yang diunggah di akun medsosnya.

Saat naik pesawat Alaska Airlines, Ray Lin mengenakan legging berwarna hitam dan t-shirt bermotif totol-totol cheetah. Terlihat cukup normal untuk naik pesawat.

Namun pramugari Alaska Airlines berpendapat sebaliknya. Menurut mereka, pakaian yang dikenakan Ray Lin terlalu terbuka. Pakaian Ray Lin memperlihatkan bagian perut yang terekspos, dan sempat memperlihatkan sports bra yang dia kenakan.

Belakangan, Ray Lin mengakui sempat mencopot bajunya, namun dia kemudian mengenakannya kembali saat di pesawat.

"Saya pakai lagi kok baju saya. Kemudian mereka mendekati saya lagi dan bilang saya tidak bisa mengenakan baju ini, perut saya kelihatan dan itu tidak pantas. Saya kemudian membalas, 'Ok saya akan tutupi. Saya baik-baik saja'," Ray Lin mengisahkan.

"Jika kamu ingin mengusir saya, usir saya. Saya sudah melakukan apa yang kamu minta. Saya ingin kamu meninggalkan saya sendiri," Ray Lin menambahkan.

Pramugari Alaska Airlines yang bertugas kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak keamanan bandara. Akhirnya, Ray Lin dikeluarkan dari pesawat dengan pengawalan polisi.

Menanggapi insiden yang dialami Ray Lin, perwakilan Alaska Airlines mengaku sudah menghubungi yang bersangkutan dan menawarkan refund untuk tiket penerbangan yang sudah dibayar Ray Lin. Mereka juga menawarkan diskon untuk digunakan di masa depan sebagai permintaan maaf.



Simak Video "Penampakan Pesawat Kargo yang Tergelincir di Bandara Yuvai"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA