Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Agu 2021 06:42 WIB

TRAVEL NEWS

Pakai Baju Perlihatkan Pusar, Wanita Ini Dibentak Pramugari

bonauli
detikTravel
Ilustrasi pesawat maskapai Alaska Airlines
Ilustrasi Alaska Airlines (Alaska Airines)
Jakarta -

Seorang wanita harus menahan malu di selama penerbangan. Masalahnya sepele, dibentak pramugari karena pakaian.

Dilansir dari Daily Star, seorang wanita bernama Sierra Steadman terbang dengan maskapai Alaska Airlines. Semua berjalan lancar, sampai Sierra naik ke kabin pesawat untuk boarding.

Begitu sampai di kabin, Sierra tiba-tiba saja ditegur oleh pramugari. Menurut cerita Sierra, si pramugari mencengkeram lengannya dan membentaknya.

Pramugari tersebut mempermasalahkan baju yang dikenakan oleh Sierra. Melalui TikToknya, Sierra menjelaskan dengan detail baju yang dipakainya.

Sierra menggunakan baju crop top atau atasan yang memperlihatkan perut. Kalau dilihat, crop top yang dikenakan mirip seperti sport bra atau pakaian dalam olahraga. Untuk bawahannya, Sierra memakai celana pendek dan dipadu dengan jaket hoodie.

penumpang dibentak pramugari Alasaka Airlinespenumpang dibentak pramugari Alasaka Airlines Foto: (Sierra/TikTok)

Keterangan dari videonya adalah "Ketika pramugari mempermalukan Anda di depan seluruh penumpang dan mengancam akan mengeluarkan Anda karena apa yang Anda kenakan".

"Ketika saya mencoba menjauh dari pramugari tersebut, dia berteriak di depan wajah saya," ujar Sierra.

Sebenarnya, Sierra berlapang dada dengan teguran dari pramugari itu andai dilakukan dengan sopan. Tapi, bentakan dan suara lantang pramugari bikin dia sewot. Dia menilai pramugari telah mempermalukannya.

penumpang dibentak pramugari Alasaka Airlinespenumpang dibentak pramugari Alasaka Airlines Foto: (Sierra/TikTok)

Sierra pun sebenarnya tidak melawan pramugari. Dia manut memenuhi permintaan pramugari untuk memakai jaketnya lebih tertutup supaya bagian badannya tidak terlihat.

Tapi, dalam prosesnya dia malu dan emosi. Sebab, kemudian dia menyadari penumpang lain menatapnya.

Sierra pun menangis sepanjang perjalanan. Begitu turun dari pesawat, Sierra mengadukan insiden itu kepada orang tua dan mengajukan keluhan atas perlakuan pramugari itu ke maskapai lewat surat elektronik.

Perwakilan Alaska Airlines membalas email keluhan Sierra itu itu. Maskapai meminta maaf atas apa yang terjadi kepada Sierra.

"Alasaka berusaha untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami. Dari apa yang Anda bagikan, jelas bahwa kami telah gagal. Anda dan putri Anda harus mendapatkan perlakuan hormat, kasih sayang dan perhatian. Atas nama Alaska, Saya dengan tulus meminta maaf," tulis Alaska Airlines kepada Sierra.



Simak Video "Syarat Penerbangan Jawa-Bali Terbaru: Tidak Boleh Antigen"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA