Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Agu 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ngakak So Hard, Wanita Ini Datang 365 Hari Lebih Awal ke Bandara

bonauli
detikTravel
Wide-angle view of a modern aircraft gaining the altitude outside the glass window facade of a contemporary waiting hall with multiple rows of seats and reflections indoors of an airport terminal El Prat in Barcelona
Ilustrasi bandara (Foto: iStock)
Zagreb -

Bepergian dengan menggunakan pesawat mengharuskan traveler untuk datang ke bandara lebih awal. Tapi enggak kaya traveler yang satu ini juga kali, ya.

Namanya adalah Alexia, seorang wanita Inggris ingin pulang kampung dari Kroasia. Dilansir dari Times Now News, Alexa membeli tiket pesawat dari maskapai EasyJet.

Alexa mendapat penerbangan pagi yang mengharuskan dirinya untuk tiba di bandara pukul 06.00 waktu setempat. Setelah sampai, Alexa bersiap untuk masuk ke bandara dengan kembali mengecek tiket.

Bagai durian runtuh, seketika Alexa langsung lemas. Dalam tiket yang dipesannya tertera waktu keberangkatan pada tahun 2022.

Pengalaman ini langsung Alexa bagikan lewat akun TikToknya.

Turis datang awal ke bandara setahun lebih cepatTuris datang awal ke bandara setahun lebih cepat Foto: (Alexa/TikTok)

"Baru sampai di bandara pukul 06.00 dan ternyata tiket pesawatnya terbooking untuk tahun depan," tulis Alexa dalam video.

Alexa memperlihatkan wajahnya yang sedih tapi juga menahan tawa karena keteledorannya. Suasana di bandara juga terlihat masih sangat sepi.

Netizen pun mengisi kolom komentar Alexa. Banyak yang menghiburnya dan tak sedikit yang mengira bahwa itu hanya konten saja. Karena, di masa pandemi membuat penerbangan sulit untuk dipesan jauh-jauh hari.

Namun dari situs web EasyJet terlihat bahwa maskapai ini menyediakan beberapa penerbangan setidaknya sampai September 2022. Penerbangan ini mengkhususkan diri untuk pelancong yang ingin terbang pulang dari Kroasia.

Tidak jelas apakah Alexa akan melanjutkan liburannya di Kroasia sampai tahun depan atau pulang dengan menjadwal ulang tiket penerbangannya.

Dari Alexa kita belajar telitilah saat membeli tiket penerbangan, ya!



Simak Video "Jalur Kereta Bandara YIA Soft Launching, Mulai Operasional Terbatas"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA